Bursa Transfer

Nekat! Leeds United Coba Bajak Bintang PSG

Jumat, 11 September 2020 10:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Leeds United dikabarkan sedang mencoba merayu bintang PSG Julian Draxler untuk mau merapat ke Elland Road di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Leeds United dikabarkan sedang mencoba merayu bintang PSG Julian Draxler untuk mau merapat ke Elland Road di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Leeds United dikabarkan sedang mencoba merayu bintang PSG Julian Draxler untuk mau merapat ke Elland Road di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun dirinya bukanlah pemain reguler di PSG, tetapi Draxler diketahui tidak memiliki masalah apapun untuk tetap merumput di Parc des Princes.

Dilansir dari RMC Sport, Pelatih Jerman Joachim Loew menyatakan jika dirinya ingin melihat Draxler hengkang dari PSG di mana ia bisa bermain reguler demi mengamankan tempatnya di Euro 2020 yang penyelenggaraannya diundur jadi tahun depan.

Hal tersebut yang kemudian membuat Leeds United nekat mendekati Draxler dan mencoba merayu dirinya untuk mau diboyong ke Elland Road.

Marcelo Bielsa kabarnya sampai harus turun gunung melakukan kontak secara langsung untuk menyakinkan Draxler agar mau menjadi bagian dari skuatnya di musim 2020/21 mendatang.

Draxler dikabarkan bisa ditebus dengan mahar senilai 54 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun rupiah). Harga yang sangat mahal untuk ukuran pemain yang lebih banyak duduk di bangku cadangan daripada bermain di atas lapangan.

Leeds sendiri memang sedang gencar mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuatnya agar bisa bertahan di Liga Primer dan tidak langsung terdregadasi di akhir musim nanti.

Mereka tercatat telah mendatangkan beberapa pemain baru termasuk Rodrigo yang ditebus dari Valencia dan menjadi rekor pembelian termahal klub sepanjang masa.