Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Everton: 3 Poin Perdana

Jumat, 11 September 2020 20:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton di ajang Liga Inggris pekan ke-1, Minggu (13/9/2020) pukul 22.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton di ajang Liga Inggris pekan ke-1, Minggu (13/9/2020) pukul 22.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton di ajang Liga Inggris pekan ke-1, Minggu (13/9/2020) pukul 22.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Tottenham yang berambisi untuk tampil mengejutkan akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka kalah start dan bisa jadi menjalani laga awal yang buruk seperti awal musim 2019/20 kemarin.

Mengakhiri musim 2019/20 di posisi ke-6 dan lolos ke Liga Europa, Tottenham berambisi untuk menganggu dominasi 4 besar Liga Inggris yang terdiri dari Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Berlaga sebagai tuan rumah, Tottenham diprediksi tak bakal menganggap Everton sebagai lawan enteng. Mereka kemungkinan besar akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Everton yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya, mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma di pekan pertama Liga Inggris.

Everton sendiri disebut-sebut bakal menjadi salah satu kuda hitam Liga Inggris di musim 2020/21. Di bawah tangan dingin Carlo Ancelotti, mereka telah berhasil mendatangkan James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure yang disebut bakal mampu mengatrol posisi mereka di Liga Inggris.

Pertandingan pekan ke-1 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Everton diprediksi bakal berlangsung seru. Strategi pragmatis yang mengandalkan serangan balik cepat ala Mourinho dipastikan bakal menjadi strategi utama yang akan dipakai oleh Tottenham untuk menundukkan perlawanan Everton.

Players to Watch:

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Dengan catatan 24 gol serta 2 umpan yang berhasil Kane cetak sepanjang musim lalu bersama Tottenham, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Mourinho dalam laga Minggu mendatang.

James Rodriguez (Everton)

James didatangkan oleh Carlo Ancelotti untuk menjadi playmaker baru Everton. Visi dan kelihaian dirinya dalam membuat peluang akan sangat dibutuhkan oleh The Toffees dalam laga hari Minggu mendatang.

Prakiraan Formasi Tottenham Hotspur vs Everton:

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Matt Doherty, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Ben Davies; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks; Lucas Moura, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane.

Everton (4-3-1-2): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne; Andre Gomes, Allan, Abdoulaye Doucoure; James Rodriguez; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur:

Watford 2-1 Tottenham

Tottenham 1-0 Birmingham

Tottenham 4-1 Reading

Tottenham 3-0 Ipswich

Crystal Palace 1-1 Tottenham

5 Laga Terakhir Everton:

Everton 2-0 Preston

Blackpool 3-3 Everton

Everton 1-3 Bournemouth

Sheffield United 0-1 Everton

Everton 1-1 Aston Villa

Prediksi INDOSPORT:

Tottenham Hotspur: 40%

Imbang: 25%

Everton: 35%