Liga Italia

Antimainstream, Penampakan Jersey Away Anyar AC Milan

Sabtu, 12 September 2020 18:04 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter @acmilan
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, akhirnya resmi memperkenalkan jersey away (tandang) mereka musim 2020-2021 ini ke publik. Copyright: © twitter @acmilan
Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, akhirnya resmi memperkenalkan jersey away (tandang) mereka musim 2020-2021 ini ke publik.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, akhirnya resmi memperkenalkan jersey away (tandang) mereka musim 2020-2021 ini ke publik.

Pengenalan itu dilakukan melalui media sosial twitter dan instagram resmi milik mereka pada Sabtu (12/09/20). Presentasi jersey away anyar Rossoneri ditampilkan dalam sebuah video.

Dalam video berdurasi 15 detik itu ditampilkan jersey Milan yang berwarna dasar putih seperti tradisi mereka selama ini. Hanya saja, untuk musim ini ada perbedaan mencolok pada jersey away Milan yang belum ada di musim-musim sebelumnya.

Puma, selaku aparel jersey AC Milan, menambahkan motif berupa kotak-kotak merah pada bagian dada hingga perut. Motif kotak-kotak kecil ini tebal di bagian atas namun semakin menipis di bagian tengah lalu kembali menebal di bagian perut.

Selebihnya, terpampang logo klub di dada kiri dan aparel Puma di dada kanan. Untuk sponsor utama diletakkan di bagian antara perut dan dada.

Dengan desain seperti ini, jersey Milan pun tampak lebih hangat dan kalem untuk dipandang namun memberikan kesan gahar. Dalam pengenalan video itu tampak tiga pemain inti AC Milan yakni Rafael Leao, Ismael Bennacer, dan Rade Krunic.

Dengan diperkenalkannya jersey away ini, maka lengkap sudah jersey AC Milan untuk musim 2020-2021. Sebelumnya, raksasa Serie A Italia itu telah memperkenalkan desain jersey kandang mereka yang mirip musim 2010-2011 serta jersey ketiga yang berwarna hijau.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%