Bursa Transfer

Selain Gervinho, Inter Milan Juga Ingin Boyong Striker 28 Tahun Ini

Sabtu, 12 September 2020 18:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik striker berusia 28 tahun ini bersamaan dengan niat mereka untuk mendatangkan Gervinho. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik striker berusia 28 tahun ini bersamaan dengan niat mereka untuk mendatangkan Gervinho.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sedang membidik striker berusia 28 tahun ini bersamaan dengan niat mereka untuk mendatangkan Gervinho dari Parma.

Belakangan ini, Inter Milan cukup santer dirumorkan ingin membajak striker Parma yang bernama Gervinho. Rencana tersebut muncul setelah Antonio Conte butuh penyerang ke-4 dalam skuatnya.

Antonio Conte sudah memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai striker pertama dan ke-2. Ia juga memiliki Alexis Sanchez untuk striker ke-3. Sehingga, sang pelatih ingin mencari satu striker lagi.

Akhirnya, mereka mengambil keputusan untuk merekrut Gervinho yang sudah berusia 33 tahun. Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri juga membidik striker Parma lainnya, yaitu Roberto Inglese.

Roberto Inglese sendiri merupakan pemain asal Italia yang baru berusia 28 tahun. Awalnya, Inglese merupakan pemain pinjaman Parma dari Napoli sejak 2018. Namun pada September 2020, Parma resmi membelinya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidaknya kabar tersebut. Apalagi, Inter sebenarnya hanya butuh merekrut satu striker saja, tapi mereka justru sedang mengincar dua pemain sekaligus dari klub yang sama.

Bisa jadi, raksasa Serie A Liga Italia itu membatalkan niat untuk memboyong Gervinho di bursa transfer musim panas 2020. Alasannya? Gervinho sudah tua dibanding Inglese. Mungkin, itulah sebab mereka mengalihkan perhatian ke Inglese.

Sebenarnya, Inter Milan juga membidik penyerang Chelsea yang bernama Olivier Giroud. Namun, sang pemain ternyata memutuskan untuk bertahan bersama klub Liga Inggris tersebut.

Roberto Inglese sudah memperkuat Parma sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak 13 gol dan menyumbang tiga assists dari total 44 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.