Bursa Transfer

Diisukan Bidik Christian Eriksen, Presiden Zenit Beri Komentar Mengejutkan

Minggu, 13 September 2020 15:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lars Baron/Getty Images
Presiden Zenit St. Petersburg memberi jawaban tak terduga dalam merespons rumor bahwa pihaknya sedang mengincar Christian Eriksen dari Inter Milan. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Presiden Zenit St. Petersburg memberi jawaban tak terduga dalam merespons rumor bahwa pihaknya sedang mengincar Christian Eriksen dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Rusia, Zenit St. Petersburg, memberi jawaban tak terduga dalam merespons rumor bahwa pihaknya sedang mengincar playmaker Inter Milan yang bernama Cristian Eriksen.

Belum lama ini, Zenit St. Petersburg dikabarkan mengincar gelandang Inter Milan yang bernama Matias Vecino. Rencana tersebut muncul setelah Vecino dirumorkan bakal didepak oleh raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer 2020.

Namun, Vecino sendiri malah mengatakan bahwa ia ingin mencoba perhelatan Liga Inggris atau Liga Spanyol. Dengan jawaban tersebut, pupuslah rencana Zenit untuk memboyongnya ke Rusia.

Ternyata, muncul rumor baru yang menginformasikan bahwa Zenit akhirnya beralih ke playmaker Inter yang bernama Christian Eriksen. Eriksen sendiri pernah santer diisukan bakal didepak Antonio Conte lantaran gagal bersinar di Giuseppe Meazza.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter 1908, Presiden Zenit yang bernama Alexander Medvedev, memberi respons tak terduga terkait rumor tersebut.

"Saya tidak punya waktu untuk membahas hal seperti ini. Orang-orang itu jelas hidup di dunia virtual. Mereka seperti sedang bermain game dan menciptakan tim sendiri," ungkap sang presiden singkat.

Dari ucapannya itu, bisa disimpulkan bahwa Medvedev tidak pernah punya niat untuk merekrut Christian Eriksen dari Inter Milan. Karena, cukup mustahil bagi mereka untuk membayar transfer Eriksen. Selain itu, sang pemain juga belum tentu berminat ke Rusia.

Christian Eriksen sendiri baru memperkuat Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.