Liga Champions

Tombo Ngantuk, Si Cantik Intan Saumadina Kembali Meriahkan Siaran Liga Champions

Minggu, 13 September 2020 04:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram Intan Saumadina
Tombo Ngantuk, Presenter Cantik Intan Saumadina Kembali Meriahkan Siaran Liga Champions Eropa Musim 2020-2021. Copyright: © Instagram Intan Saumadina
Tombo Ngantuk, Presenter Cantik Intan Saumadina Kembali Meriahkan Siaran Liga Champions Eropa Musim 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Para penggemar Liga Champions Eropa, khususnya di Indonesia, mendapatkan kabar gembira jelang bergulirnya pertandingan musim 2020-2021.

Pasalnya, salah satu stasiun televisi swasta Indonesia akan kembali menyiarkan secara langsung pertandingan pilihan yang tentunya bisa menemani waktu begadang pada malam maupun dini hari WIB.

Untuk memberikan semangat sekaligus obat ngantuk para penikmat sepak bola, beberapa presenter cantik dan seksi pun kembali dihadirkan. Salah satunya si cantik Intan Saumadina

Finalis Putri Indonesia 2017 itu baru saja mengunggah foto di Instagram dan memberikan informasi bahwa ia akan kembali tampil di layar televisi untuk menyiarkan Liga Champions Eropa 2020-2021.

Dalam postingan itu juga terlihat Intan Saumadina bersama tiga presenter cantik lainnya yaitu Kartika Berliana, Andini Nurmalasari, dan Nessa Novica.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Intan Saumadina (@intansaumadina) on

"FULL TEAM! Musim ini masih pingin begadang sama kita ga nih?," tulis Intan Saumadina di Instagram pribadinya.

Diketahui, saat ini Liga Champions sedang masuk dalam babak kualifikasi ketiga. Sebanyak 16 tim akan bertanding pada 15-16 September mendatang dan hanya bermain satu leg akibat pandemi virus corona.

Musim lalu, Bayern Munchen berhasil merebut trofi Liga Champions setelah sukses mengalahkan PSG dengan skor tipis 1-0 di final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%