Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dekati Soumare, Man United Incar Joao Felix

Senin, 14 September 2020 06:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Rekap rumor transfer: AC Milan bakal datangkan Boubakary Soumare dengan cara licik, Man United incar Joao Felix. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Rekap rumor transfer: AC Milan bakal datangkan Boubakary Soumare dengan cara licik, Man United incar Joao Felix.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer Minggu hingga Senin (14/09/20) yang menghiasi beranda INDOSPORT dari AC Milan yang ingin datangkan Boubakary Soumare hingga Manchester United yang dekati Joao Felix.

Raksasa Liga Italia, AC Milan meneruskan langkahnya di bursa transfer musim panas ini. Usai mendatangkan Sandro Tonali, kini Rossoneri mengalihkan buruan ke gelandang milik Lille, Boubakary Soumare.

Untuk mendatangkannya, AC Milan mengambil langkah licik untuk mempermulus transfer ini. Langkah tersebut diambil karena dana belanja Il Diavolo Rosso terbilang terbatas di musim panas ini.

Pasalnya, Lille mematok harga 35 juta euro (Rp622 miliar) untuk pemain beruia 21 tahun tersebut. Angka tersebut terbilang mahal bagi kantong AC Milan. Sehingga Rossoneri mengambil opsi peminjaman hingga akhir musim.

Langkah ini seperti langkah yang dipakai AC Milan untuk mendatangkan Sandro Tonali. Nantinya Rossoneri memasukkan klausul pembelian secara permanen di akhir musim sehingga mendapatkan Soumare dengan harga terjangkau.

Selain mengincar pemain, AC Milan juga tengah cuci gudang. Belum lama ini Rossoneri mendapat kabar bahagia karena salah satu pemainnya, Rade Krunic ternyata tengah didekati Freiburg.

Pemain asal Bosnia ini sendiri tak masuk dalam rencana Stefano Pioli musim depan. Alhasil, AC Milan berencana melepasnya di musim panas ini untuk menambah uang belanja.

Selain Freiburg, Krunic juga mampu menarik minta Torino dan Sampdoria. Namun tawaran yang baru masuk berasal dari Freiburg dengan tawaran sebesar 7 hingga 8 juta euro.

Akan tetapi AC Milan belum mau melepas pemainnya tersebut. Hal ini berkaca dengan harga sang pemain yang juga didatangkan Rossoneri dengan mahar 8 juta euro dari Empoli musim lalu.

Selain kabar transfer teranyar dari AC Milan, masih terdapat kabar transfer dari tim-tim papan atas Eropa lainnya. Berikut INDOSPORT rangkum dalam rekap rumor transfer di bawah ini.