Bursa Transfer

Tolak Pinangan Leeds, Bintang Argentina Beri Kabar Baik ke Juventus dan Milan

Senin, 14 September 2020 13:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© juventus.com
Pemain asal Argentina ini dikabarkan menolak pinangan klub Liga Inggris, Leeds United, yang berarti dirinya memberi kabar baik ke Juventus dan AC Milan. Copyright: © juventus.com
Pemain asal Argentina ini dikabarkan menolak pinangan klub Liga Inggris, Leeds United, yang berarti dirinya memberi kabar baik ke Juventus dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Argentina ini dikabarkan menolak pinangan klub Liga Inggris, Leeds United, yang berarti dirinya memberi kabar baik ke AC Milan dan Juventus di bursa transfer.

Selama ini, Juventus memang cukup santer dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Udinese yang bernama Rodrigo De Paul. Namun, mereka mendapat persaingan dari AC Milan setelahnya.

Juventus atau Bianconeri sendiri sudah menghubungi pihak Udinese. Namun, mereka belum mampu mencapai kesepakatan. Bahkan, De Paul sendiri juga masih bungkam terkait pinangan dari klub tersebut.

Ternyata, Leeds United malah hadir untuk menambah panas persaingan di bursa transfer 2020. Bahkan, klub promosi Liga Inggris itu sudah mengajak diskusi Udinese, sama seperti Juventus.

Namun kenyataannya, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Rodrigo De Paul justru dikabarkan tak ingin keluar dari Serie A Liga Italia. Artinya, Leeds langsung tersingkir.

Meski tak ingin meninggalkan kompetisi tersebut, tapi sang pemain mulai terbuka untuk angkat kaki dari Udinese jika memang tawaran yang datang kepadanya sesuai.

Dengan hal tersebut, maka Juventus dan AC Milan kembali unggul meski mereka sama-sama belum memberikan penawaran. Karena, mereka tahu bahwa De Paul hanya akan pindah ke klub Serie A.

Namun, Bianconeri dan Rossoneri sendiri masih harus menggelontor dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp620 miliar untuk memboyongnya. Apalagi, Udinese dikabarkan tak mau memberi diskon sepeser pun untuk De Paul.

Rodrigo De Paul sendiri telah memperkuat Udinese sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang 25 assists dari total 146 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%