Liga Indonesia

Jakarta Kembali PSBB, Persija Pindahkan Lokasi Latihan

Selasa, 15 September 2020 08:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© khairul imam/persija
Keputusan diterapkannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta berimbas ke Persija Jakarta. Copyright: © khairul imam/persija
Keputusan diterapkannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta berimbas ke Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Keputusan diterapkannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta berimbas ke Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran kini harus berpindah latihan.

Persija Jakarta tidak dapat berlatih di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur. Kini mereka pun memindahkan lokasi latihan ke lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat.

Diutarakan Presiden Persija, Mohamad Prapanca keputusan PSBB kembali Jakarta jangan sampai mengganggu persiapan tim menyongsong Liga 1 2020. Untuk itu ia memindahkan lokasi latihan agar pemain tetap berada di top peforma pasca empat pekan berlatih.

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih maka sore ini Persija berlatih di lapangan PSSN, Depok dengan tetap mengutamakan prosedur kesehatan," ucap Prapanca.

"Kami meminta pengertian kepada seluruhnya bahwa latihan ini masih tertutup dari penonton dan media karena kondisi yang belum memungkinkan,” ujar Prapanca.

Sementara itu pelatih Sudirman tidak mempermasalahkan dipindahkannya lokasi latihan. Hal ini semata-mata untuk mematuhi peraturan dari pemerintah DKI Jakarta.

“Persiapan tim tidak terpengaruh dengan adanya perpindahan lokasi karena demi kebaikan semua. Kami tetap menjalankan program yang sudah ditetapkan,” tutur Sudirman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%