Liga Italia

Jelang Liga Italia: Pirlo Raih Penghargaan, Pioli Terburuk di Serie A

Selasa, 15 September 2020 10:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty images
Serie A Liga Italia baru mulai bergulir pada Sabtu (19/9/20), namun menariknya pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sudah memenangkan sebuah penghargaan. Copyright: © Getty images
Serie A Liga Italia baru mulai bergulir pada Sabtu (19/9/20), namun menariknya pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sudah memenangkan sebuah penghargaan.

INDOSPORT.COM - Ajang Serie A Liga Italia baru mulai bergulir pada Sabtu (19/9/20), namun menariknya pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sudah memenangkan sebuah penghargaan. 

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, terpilih menjadi pelatih terseksi di Serie A, diikuti Eusebio Di Fransesco dari Cagliari dan allenatore Benevento, Pippo Inzaghi.

Dilansir dari Football Italia, situs kencan bernama Joyclub, mengadakan survei tentang pelatih Liga Italia yang paling tampan dan sensual. Tak terduga, dari 20 pelatih, Pirlo lah yang terpilih sebagai pelatih terseksi. 

Pria berusia 41 tahun itu sukses mencuri perhatian para wanita dengan total presentase 23 persen. Pirlo memang dikenal memiliki jenggot dan jambang yang indah, Tak hanya itu, mantan bintang AC Milan itu juga memiliki senyuman ramah. 

Berikutnya adalah Eusebio Di Fransesco dengan total suara 15 persen, lalu Pippo Inzaghi 14 persen. 

Pelatih Napoli, Gennaro 'Rino' Gattuso, menempati urutan keempat dengan 10,17 persen, kemudian ada Paulo Fonseca dari AS Roma, dengan total suara 7,2 persen. 

Sementara itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menghuni peringkat akhir dalam klasemen pelatih paling seksi di Liga Italia menurut Joyclub. Ia menghuni urutan kedelapan dengan total suara di bawah 5 persen.

Liga Italia akan dimulai pada Sabtu (19/9/20). Kompetisi kasta pertama di Negeri Pizza itu akan dibukan dengan laga Fiorentina melawan Torino di Stadion Artemio Franchi. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%