Liga Indonesia

Jelang Tantang Persija Jakarta, Tira Persikabo Ingin Lebih Solid

Selasa, 15 September 2020 12:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih baru Tira Persikabo, Igor Kriushenko, kembali menjadwalkan laga uji coba melawan Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih baru Tira Persikabo, Igor Kriushenko, kembali menjadwalkan laga uji coba melawan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo kembali menjadwalkan laga uji coba. Usai menghadapi Persib Bandung, Tira Persikabo kini bersiap menghadapi Persija Jakarta sore nanti.

Jelang laga uji coba ini Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko menaruh misi tersindiri. Dimana ia berharap dengan berujicoba melawan Persija Jakarta, anak asuhnya di Tira Persikabo dapat lebih solid.

"Kami membutuhkan beberapa kali uji coba lagi. Setidaknya mungkin ada enam uji coba yang kami butuhkan lagi setelah lawan Persib kemarin," buka Igor.

"Kami berharap dengan uji coba itu kami lebih solid lagi, karena memang ada beberapa pemain yang baru bergabung di beberapa latihan terakhir," jelas ia.

Tak hanya itu, mantan pelatih Timnas Belarusia ini laga uji coba ini dijadikan modal awal menyongsong bergulirnya kembali Liga 1 2020. Ia berharap anak asuhnya sudah dalam kondisi terbaik ketika Liga 1 2020 berputar.

"Kami berharap tentu dengan uji coba itu, kami nanti sudah lebih siap tampil di komptisi nanti," tukas ia.

Seperti diketahui Liga 1 2020 dijadwalkan kembali kick off pada 1 Oktober mendatang. Liga 1 musim ini berlangsung dalam situasi pandemi Covid-19. Sehingga seluruh pertandingan akan digelar tanpa adanya penonton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%