Liga Indonesia

Tatap Tira-Persikabo, Bek Bali United Bicara Persiapan Jelang Liga 1

Rabu, 16 September 2020 07:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek jangkung Bali United, Haudi Abdillah. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek jangkung Bali United, Haudi Abdillah.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah, memastikan tim dalam persiapan bagus menuju lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Serdadu Tridatu memilih fokus pada kesiapan internal dan belum membahas detail kekuatan Tira-Persikabo.

Bali United akan melawan Tira-Persikabo di Stadion Sultan Agung pada pada 4 Oktober nanti. Pertemuan ini menarik lantaran bumbu persaingan pada putaran pertama Liga 1 2019.

Dua tim ini sangat siap menuju lanjutan Liga 1 2020. Tira-Persikabo menjadi tim pertama yang beraktivitas lagi, setelah itu baru Bali United memulai latihan pada 3 Agustus lalu.

Haudi Abdillah mengatakan tim sangat semangat menuju lanjutan Liga 1, namun untuk saat ini mereka belum berfokus pada kekuatan lawan. Masih ada waktu untuk melakukan mempersiapkan diri.

"Kami respek sama Tira-Persikabo. Mereka tim yang solid dan sudah mengawali latihan, sama seperti kami, tapi untuk sementara ini masih fokus persiapan tim sendiri," ucap Haudi, Selasa (15/9/20).

Pembatalan Piala AFC 2020 tak lagi mengganggu fokus tim. Setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis jadwal, tim lebih bersemangat dan fokus ke Liga 1 2020.

"Kami bisa lebih fokus dan siap (Liga 1) karena sudah latihan sesuai jadwal. Semoga semua bisa berjalan lancar," tandas Haudi Abdillah.

Bali United terus masih mempersiapkan diri dengan berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Tim baru berangkat menuju Yogyakarta pada awal Oktober mendatang karena mereka memang akan bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul selama Liga 1 2020.