Liga Inggris

Gabung Man United, Van de Beek Ingin Lanjutkan Jejak Manis Orang Belanda

Kamis, 17 September 2020 12:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Donny van de Beek punya tekad kuat untuk melanjutkan jejak manis para pemain Belanda di klub barunya Manchester United.

INDOSPORT.COM - Donny van de Beek punya tekad kuat untuk melanjutkan jejak manis para pemain Belanda di klub barunya Manchester United.

Manchester United resmi merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta poundsterling. Pemain berusia 23 tahun ini menandatangani kontrak selama lima tahun.

Bergabung ke Manchester United, Van de Beek akan menjadi pemain ke-13 Belanda yang berseragam Setan Merah. Tentunya banyak nama-nama legenda Belanda yang telah memperkuat The Red Devils, seperti Jaap Stam, Edwin van der Sar, Ruud van Nistelrooy, dan Robin van Persie.

Maka dari itu, Van de Beek punya tekad kuat untuk menuliskan ceritanya sendiri di Manchester United. Ia bakal berjuang mengikuti jejak manis orang-orang Belanda di Old Trafford.

"Saya sering menonton United (saat masih muda). Banyak pemain Belanda di sini, itu bagus untuk ditonton di masa kecil. Daley, Edwin, Van Persie, Anda melihat mereka. Mereka memenangkan banyak gelar dan United selalu memainkan sepak bola yang bagus dan sangat menyenangkan untuk dilihat," ucap Van de Beek dikutip dari Sportskeeda.

Lebih lanjut, Van de Beek menjelaskan bahwa ada banyak pemain muda seusianya di Manchester United saat ini. Hal itu membuat Van de Beek senang dan berharap bisa membantu tim meraih kesuksesan.

"Saya sangat senang bisa bermain dengan mereka. Itulah yang saya inginkan dan saya berharap kita bisa membuat masa depan yang bagus untuk klub," tegasnya.

Sementara itu, Manchester United akan menjalani laga pertama Liga Inggris melawan Crystal Palace pada Sabtu (18/09/20) malam WIB di Old Trafford. Van de Beek diprediksi bakal langsung dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%