Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Tottenham Dapatkan Duo Madrid, AS Roma Dekati Eks AC Milan

Kamis, 17 September 2020 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Quality Sport Images/Getty Images
Rekap rumor transfer Rabu (16/09/20) dari Tottenham Hotspur dapatkan duo Real Madrid hingga AS Roma dekati eks AC Milan. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Rekap rumor transfer Rabu (16/09/20) dari Tottenham Hotspur dapatkan duo Real Madrid hingga AS Roma dekati eks AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Rabu (16/9/20) dari Tottenham Hotspur yang dapatkan duo Real Madrid hingga AS Roma yang selangkah lagi dapatkan Mattia De Sciglio.

Tottenham Hotspur nampak serius dalam menghadapi musim 2020-2021. Usai terlihat senyap dalam mendatangkan pemain, kini Spurs dilaporkan bakal kedatangan dua penggawa dari Real Madrid.

Adalah Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang dilaporkan akan merapat ke London utara. Untuk Bale, Tottenham berencana melakukan barter pemain. Dele Alli akan menjadi korban dari pertukaran pemain tersebut.

Nantinya Bale akan diboyong ke Tottenham dengan status pinjaman dan Alli akan merumput bersama Real Madrid dengan status yang sama. Kabarnya Real Madrid juga akan membayar 50 persen gaji Bale demi bisa membuat dirinya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Lalu untuk Sergio Reguilon, Tottenham juga disebutkan sepakat mendatangkannya dari Real Madrid. Nantinya The Lilywhites akan membayar mahar sebesar 30 juta euro, di mana di dalamnya memuat klausul pembelian kembali oleh Los Blancos.

Selain kabar dari Tottenham, tim kaya baru, AS Roma juga nampak sibuk di musim panas ini. Kini Serigala Ibu kota dilaporkan selangkah lagi mendatangkan Mattia De Sciglio dari Juventus.

AS Roma dilaporkan telah menghubungi Juventus dan Bianconeri sepakat melegonya. Kini Il Lupi tinggal menyelesaikan kesepakatan personal dengan agen pemain yang pernah membela AC Milan tersebut.

Selain kabar dari Tottenham Hotspur dan AS Roma, masih ada kabar dari klub-klub papan atas Eropa lainnya yang menghiasi bursa transfer.

Berikut INDOSPORT rangkum rekap rumor transfer di Eropa Rabu (16/9/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%