Liga Indonesia

Respons Pelatih Bali United Soal Andri Ibo Terpapar Virus Corona

Kamis, 17 September 2020 21:32 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© liga-indonesia.id
Bek asal Papua milik Persik Kediri, Andri Ibo. Copyright: © liga-indonesia.id
Bek asal Papua milik Persik Kediri, Andri Ibo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, sudah mengetahui kabar pilar Persik Kediri, Andri Ibo yang terpapar virus Corona. Teco berharap eks Barito Putera itu segera sembuh dan bermain di Liga 1 2020.

Andri Ibo kini dalam masa karantina setelah diketahui terpapar virus Corona. Hasil itu didapat setelah Andri Ibo menjalani Rapid Test dengan hasil reaktif, dan mendapati hasil positif ketika dilakukan Swab Test.

Kabar ini langsung menimbulkan reaksi di kalangan pesepakbola profesional. Salah satunya Teco. Pelatih asal Brasil ini berharap Andri Ibo bisa pulih dan beraktivitas seperti sebelumnya.

"Mudah-mudahan setelah 14 hari menjalani masa karantina, dia sudah sembuh. Bisa balik latihan dan bisa main di Liga 1 nanti," ucap Teco, Kamis (17/09/20).

Andri Ibo memang dinyatakan positif virus Corona. Namun, dia termasuk orang tanpa gejala (OTG). Kondisinya cukup sehat. Kini, Andri Ibo sedang menunggu hasil Swab Test kedua.

Sementara rekan-rekannya di Persik Kediri, yang sempat kontak langsung dengan Andri Ibo, sudah menjalani Swab Test. Hasilnya, para pemain lain dinyatakan negatif dari virus Corona.

Masih ada waktu bagi Andri Ibo memulihkan kondisi. Pada partai pertama kompetisi Liga 1 2020, Persik akan dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, 3 Oktober 2020. Sementara Bali United akan melawan Tira Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020.