Bursa Transfer

Inter Milan Jajaki Potensi Lepas Martinez ke Barcelona dengan Cara Barter

Sabtu, 19 September 2020 14:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bisa saja melepas Lautaro Martinez ke Barcelona jika ditukar dengan pemain ini di bursa transfer. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bisa saja melepas Lautaro Martinez ke Barcelona jika ditukar dengan pemain ini di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bisa saja melepas Lautaro Martinez ke Barcelona jika ditukar dengan pemain ini di bursa transfer.

Barcelona masih saja dikaitkan dengan striker Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Mereka memburunya dengan harapan bisa menggantikan posisi Luis Suarez yang bakal dibuang.

Ternyata, sang pemain dikabarkan sudah setuju pindah ke raksasa LaLiga Spanyol tersebut. Meski ia tak terburu-buru, tapi yang jelas Barcelona menjadi tujuan utamanya usai dari Inter Milan.

Selama ini, Inter atau Nerazzurri keberatan untuk melepasnya ke Camp Nou. Namun akhirnya, melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, mereka dikabarkan bisa saja melepas Martinez jika Barca menggantinya dengan Luis Suarez.

Belakangan ini, Luis Suarez memang dikaitkan dengan Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Bahkan, ia sudah menolak pinangan Inter Miami dari Major League Soccer Amerika Serikat karena ingin tetap di Eropa.

Sehingga, Nerazzurri memiliki ide untuk menukar Martinez dengan Suarez di bursa transfer. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut apakah skenario itu bakal dijalankan tahun ini atau tahun depan.

Inter Milan memang sedang butuh striker. Pasalnya, skuat Antonio Conte itu hanya punya tiga penyerang yang bisa diandalkan, yaitu Martinez, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Mereka memang sudah memulangkan Andrea Pinamonti dari Genoa. Namun, sang pemain masih berusia 21 tahun dan belum punya banyak pengalaman. Itulah alasan Inter lebih memilih untuk mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona.

Hanya saja, Blaugrana sendiri belum mengambil keputusan apapun terkait rumor barter tersebut. Namun, pihak manajemen kabarnya memang sudah tidak membutuhkan jasa Suarez meskipun sang pemain kabarnya tetap bakal dipertahankan Ronald Koeman.

Luis Suarez sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 198 gol dan menyumbang 109 assists dari total 283 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%