Liga Indonesia

Jelang Kembali Melawan Qatar, Shin Tae-yong Tak Janji Rotasi Pemain

Sabtu, 19 September 2020 14:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSSI
Manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengaku belum bisa berbicara banyak terkait kemungkinan adanya rotasi pemain dalam laga uji coba kedua. Copyright: © Media PSSI
Manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengaku belum bisa berbicara banyak terkait kemungkinan adanya rotasi pemain dalam laga uji coba kedua.

INDOSPORT.COM - Manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengaku belum bisa berbicara banyak terkait kemungkinan adanya rotasi pemain dalam laga uji coba kedua melawan Qatar. Baginya ia akan melihat situasi terebih dahulu ketika menentukan pemain.

Timnas Indonesia U-19 memang bersiap melakoni laga uji coba kembali melawan Qatar U-19, Minggu (20/09/20) besok. Laga ini menjadi laga kedua setelah pada laga pertama Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 2-1.

Kembali melakukan laga uji coba melawan tim yang sama, Shin Tae-yong selaku manajer pelatih belum bisa berbicara mengenai taktik dan pilihan pemain. Bahkan terkait adanya rotasi atau menurunkan pemain yang sama, ia pun belum memberikan jawaban pasti.

"Untuk rotasi pemain dan perubahan formasi kami akan akan lihat situasi terlebih dahulu baru bisa menentukan hal tersebut," kata Shin Tae-yong.

Laga uji coba kedua nanti pun diharapkan seluuh penggawa Garuda Muda bisa kembalikan semangat juang yang tinggi. Seperti diutarakan oleh Mochammad Supriadi yang berharap rekan-rekannya bisa tetap berjuang sampai menit akhir.

"Berharap saat lawan Qatar kedua nanti kita bisa semangat lagi dan tetap kerja keras dan tak mau kalah dengan tim lawan," ucap Supriadi.

Supriadi sendiri berhasil menjadi bintang di laga uji coba pertama. Dimana pemain asal Surabaya ini berhasil menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia.