Bola Internasional

Siarkan 70 Pertandingan Lebih Sepekan, MOLA TV Tambah Wawasan Penggila Bola

Minggu, 20 September 2020 00:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Mola TV memegang hak siar Liga Inggris untuk jangka waktu tiga musim ke depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Mola TV memegang hak siar Liga Inggris untuk jangka waktu tiga musim ke depan. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Meskipun sudah terbiasa menayangkan program olahraga, pekan ini untuk pertama kalinya MOLA TV melakukan lebih dari 70 siaran langsung pertandingan dalam seminggu.

Pekan ini, MOLA TV menghadirkan tayangan langsung semua pertandingan dari Liga Inggris dan Bundesliga Jerman, ditambah siaran Eredivisie Belanda, Liga Belgia, Liga China, Piala Liga Inggris dan Piala Libertadores. 

Selain pertandingan Liga internasional, MOLA TV juga menayangkan semua laga persahabatan timnas Indonesia U-19 dari Kroasia secara langsung.

Perwakilan MOLA TV, Mirwan Suwarso, mengatakan bahwa dengan hadirnya Bundesliga Jerman, Eredivisie Belanda dan Liga Belgia secara eksklusif, diharapkan pencinta sepak bola dapat memilih lebih dari 30 pertandingan setiap pekannya.

"Dengan adanya Piala Liga Inggris dan Copa Libertadores di pekan ini, jumlah tayangan langsung yang kami hadirkan mencapai lebih dari 70 pertandingan," cetus Mirwan Suwarso. 

"Pecinta sepak bola juga dapat menyaksikan aksi tim-tim favorit mereka, dan juga belajar mengenal klub-klub bernama besar asal Brasil, Chile, dan Argentina seperti Santos, Sao Paolo, Boca Juniors, dan Colo Colo," tambahnya.

Selain sepak bola, MOLA TV kini juga diramaikan dengan kehadiran liga NFL (National Football League) Amerika Serikat yang menghadirkan enam tayangan langsung pertandingan setiap minggunya.

"Sungguh mengejutkan bahwa ternyata kompetisi NFL memiliki banyak penggemar di Indonesia. Meski ditayangkan pada dini hari atau pagi hari, partai laganya tetap diramaikan oleh banyak penonton," tukas Mirwan Suwarso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%