Liga Inggris

Chelsea vs Liverpool: Jurgen Klopp Waspadai 3 Bintang The Blues

Minggu, 20 September 2020 13:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp telah mewaspadai tiga pemain lawan jelang bentrokan antara Chelsea vs Liverpool pada Minggu (20/09/20) malam WIB. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jurgen Klopp telah mewaspadai tiga pemain lawan jelang bentrokan antara Chelsea vs Liverpool pada Minggu (20/09/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp telah mewaspadai tiga pemain lawan jelang bentrokan antara Chelsea vs Liverpool pada Minggu (20/09/20) malam WIB.

Di pekan ke-2 Liga Inggris 2020/21 bakal tersaji satu big match antara Chelsea vs Liverpool. Jelang laga ini, Klopp memandang skuat baru Frank Lampard akan menjadi ancaman nyata di musim ini.

Klopp juga menyebutkan ada tiga pemain Chelsea yang harus diwaspadai khusus oleh The Reds. Adalah Christian Pulisic, Kai Havertz, dan Mason Mount yang harus dijaga ketat untuk bisa meredam Chelsea.

"Ada banyak ancaman di kubu Chelsea, mereka mendatangkan pemain bagus dan juga punya tim yang luar biasa. Kami sangat menderita melawan mereka di musim lalu," ucap Klopp dikutip dari Mirror.

"Pulisic tak terlibat (di laga sebelumnya), tapi ia akan fit untuk laga ini. Mason Mount dan Kai Havertz saya juga mengetahuinya, dia akan memainkan peran penting musim ini." imbuhnnya.

Lebih lanjut, Klopp menegaskan selain tiga pemain yang disebutkan, Chelsea punya skuat yang luar biasa. Sehingga, pelatih asal Jerman ini waspada dengan permainan kolektif The Blues.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool ini akan berlangsung panas karena Klopp dan Lampard sendiri sempat bersitegang. Klopp menyentil aktivitas transfer The Blues yang kemudian direspons pedas oleh Lampard.

Sementara itu, Liverpool sendiri berhasil mendatangkan dua pemain baru, yaitu Thiago Alcantara dan Diogo Jota jelang laga melawan Chelsea. Namun, kedua pemain anyar The Reds sepertinya tidak akan mengambil peran saat mereka bertandang ke Stamford Bridge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%