Liga Inggris

Kombinasi Starting XI Mengerikan dari Chelsea dan Liverpool

Sabtu, 19 September 2020 20:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah kombinasi mengerikan starting XI Chelsea dan Liverpool jelang laga Liga Inggris yang akan mempertemukan kedua klub tersebut. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut adalah kombinasi mengerikan starting XI Chelsea dan Liverpool jelang laga Liga Inggris yang akan mempertemukan kedua klub tersebut.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah kombinasi mengerikan starting XI Chelsea dan Liverpool jelang laga Liga Inggris yang akan mempertemukan kedua klub tersebut.

Baik Chelsea maupun Liverpool sama-sama ingin kembali meraih kemenangan di pekan ke-2 Liga Inggris musim 2020/21 ini.

The Blues membuka musim 2020/21 dengan sempurna. Mereka berhasil menjungkalkan Brighton Hove & Albion dengan skor 3-1. Sementara Liverpool juga tampil cemerlang kala mengandaskan klub promosi Leeds United dengan skor 4-3.

Sementara Chelsea telah solid dengan skuat mereka yang berisi nama-nama bintang seperti Thiago Silva, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Ben Chilwell, dan Timo Werner, Liverpool yang di bursa transfer musim panas ini adem ayem sejauh ini hanya berhasil mendatangkan Thiago Alcantara sebagai satu-satunya rekrutan paling menjanjikan.

Tak pelak laga yang mempertemukan antara Chelsea dan Liverpool besok Minggu (20/9/2020) akan menjadi laga penuh bintang di awal pekan Liga Inggris musim ini.

Lalu, bagaimana jadinya starting XI jika para bintang yang akan berlaga pada hari Minggu besok dikombinasikan satu sama lain?

Dirangkum dari Sportsmole, berikut adalah kombinasi mengerikan starting XI Chelsea dan Liverpool jelang laga Liga Inggris pekan ke-2 yang akan digelar di Stamford Bridge. Hanya ada 3 pemain Chelsea yang layak masuk ke starting XI ini, sisanya dihuni oleh para pemain Liverpool.

Starting XI Chelsea dan Liverpool:

Kiper: Alisson Becker (Liverpool).

Bek: Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold (Liverpool).

Gelandang: N’Golo Kante (Chelsea), Jordan Henderson (Liverpool), Sadio Mane (Liverpool), Kai Havertz (Chelsea), Mohamed Salah (Liverpool).

Penyerang: Timo Werner (Chelsea).

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%