Bola Internasional

Bermodalkan Kemenangan Pertama, Supriadi Ingin Timnas Indonesia Bantai Qatar

Minggu, 20 September 2020 09:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persebaya.id
Winger lincah Timnas Indonesia U-19, Supriadi berambisi kembali membawa kemenanga ketika Timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar U-19. Copyright: © persebaya.id
Winger lincah Timnas Indonesia U-19, Supriadi berambisi kembali membawa kemenanga ketika Timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Timnas Indonesia U-19, Supriadi berambisi kembali membawa kemenanga ketika Timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar U-19, Bahkan ia ingin Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan besar.

Timnas Indonesia U-19 memang dijadwalkan kembali berhadapan dengan Qatar U-19. Laga ini menjadi laga kedua setelah Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan di pertemuan pertama.

Skuat Garuda Muda berhasil menang 2-1 di laga pertama pada Kamis (17/09/20) lalu. Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-19 dipersembahkan oleh Brylian Aldama dan Supriadi.

Menjadi pencetak gol di laga pertama Supriadi pun berambisi mengulang sukses tersebut. Terlebih di laga perdana dia dan rekan-rekan berhasil menjalankan instruksi Shin Tae-yong selaku pelatih dengan baik.

"Kami sudah bermain baik pada uji coba pertama melawan Qatar. Kami juga sudah menerapkan instruksi pelatih dengan baik dan bermain dengan kerja keras pada pertandingan tersebut," kata Supriadi seperti dilansir dari laman Youtube PSSI Tv.

Rasa semangat Supri jelang laga tersebut memang cukup besar. Bahkan ia ingin di laga nanti Timnas Indonesia U-19 berhasil menang telak.

"Saya berharap pada pertandingan uji coba selanjutnya kami bisa meraih hasil yang lebih maksimal dibandingkan dengan hasil yang pertama," tambah pemain Persenaya Surabaya tersebut.

Sebelum menghadapi Qatar, Timnas Indonesia U-19 sebelumnya sudah melakoni tiga laga uji coba internasional. Dimana hasilnya Timnas Indonesia U-19 kalah dari Bulgaria U-19 (0-3) dan Kroasia U-19 (1-7). Lalu menahan imbang Arab Saudi U-19 (3-3).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%