Liga Indonesia

Qatar Tak Mau Kalah Lagi, Shin Tae-yong Beri Peringatan Timnas Indonesia U-19

Minggu, 20 September 2020 07:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSSI
Timnas Indonesia U-19 saat melawan Qatar U-19. Copyright: © Media PSSI
Timnas Indonesia U-19 saat melawan Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 bersiap kembali menghadapi Qatar U-19 dalam laga uji coba. Laga ini dijadwalkan bergulir di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, Minggu (20/09/20) malam.

Laga ini menjadi pertandingan kedua Timnas Indonesia U-19 menghadapi Qatar U-19. Dalam laga perdana, Skuat Garuda Muda berhasil menang 2-1 pada Kamis (17/09/20) kemarin.

Kini kembali menghadapi Qatar, manajer pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong menilai laga akan berjalan menarik. Sebab ia yakin Qatar tidak mau menelan kekalahan kedua.

"Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah," ucap Shin Tae-yong.

Meski begitu, Shin Tae-yong menilai anak asuhnya dalam kondisi baik. Terlebih ia menilai seluruh pemain mengalami perkembangan yang signifikan.

"Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya," tukas pelatih asal Korea Selatan ini.

Sebelum menghadapi Qatar, Timnas Indonesia U-19 telah tiga kali melakoni laga uji coba, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), dan Arab Saudi (3-3).