Liga Inggris

Winger Semifinalis Liga Champions Gabung Klub Gurem Liga Inggris

Minggu, 20 September 2020 17:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images
Winger semifinalis Liga Champions, Bertrand Traore secara resmi baru saja bergabung dengan klub gurem Liga Inggris. Copyright: © GABRIEL BOUYS/AFP/Getty Images
Winger semifinalis Liga Champions, Bertrand Traore secara resmi baru saja bergabung dengan klub gurem Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Winger semifinalis Liga Champions, Bertrand Traore secara resmi baru saja bergabung dengan klub gurem Liga Inggris.

Traore akhirnya meresmikan kepindahannya dari Lyon ke Aston Villa di bursa transfer musim panas ini. Kepindahannya ini juga menjadi kepulangannya ke Liga Inggris, mengingat dirinya pernah membela Chelsea sebelumnya.

“Kami sangat senang Traore memutuskan untuk bergabung dengan Aston Villa. Dia adalah pemain dengan talenta menakjubkan yang akan membuat lini depan kami semakin solid,” ujar Dean Smith, pelatih Aston Villa dilansir dari laman resmi klub.

Kabarnya Aston Villa mesti merogoh kocek senilai 17 juta poundsterling (Rp323,6 miliar) untuk menebus Traore dari Lyon di bursa transfer pemain kali ini.

Seperti diketahui, Traore sempat membela Chelsea usai didatangkan dari Auxerre pada tahun 2013 lalu. Dirinya menghabiskan 3 tahun bersama Chelsea di Liga Inggris sebelum ditebus oleh Lyon dengan banderol senilai 10 juta euro (Rp175,6 miliar).

Di Aston Villa, dirinya akan kembali bekerja sama dengan John Terry, eks rekannya dulu ketika masih berseragam Chelsea yang saat ini menjadi asisten Dean Smith di Villa Park.

Traore adalah rekrutan keempat Villa di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka diketahui telah mendatangkan Emiliano Martinez dari Arsenal, Ollie Watkins dari Brentford, dan Matty Cash dari Nottingham Forest.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%