Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Boyong Mendy, Tottenham Incar Lingard

Senin, 21 September 2020 06:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Rumor transfer Minggu (20/09/20) dari Chelsea capai kesepakatan harga dengan Rennes terkait Edouard Mendy hingga Tottenham Hotspur yang incar Jesse Lingard. Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Rumor transfer Minggu (20/09/20) dari Chelsea capai kesepakatan harga dengan Rennes terkait Edouard Mendy hingga Tottenham Hotspur yang incar Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Minggu (20/09/20) dari Chelsea sepakat datangkan Edouard Mendy hingga Tottenham Hotspur incar Jesse Lingard.

Chelsea selangkah lagi memboyong pemain baru ketujuh di bursa transfer ini usai menyepakati harga 22 juta pounds (sekitar Rp418 miliar) dengan Rennes untuk Edouard Mendy.

Chelsea menjadi tim yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, pasukan Frank Lampard sudah memboyong enam pemain baru, yakni Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, dan  Kai Havertz.

Sosok yang akan segera tiba tersebut adalah penjaga gawang klub Ligue 1 Prancis, Rennes, yakni Edouard Mendy. Dilansir The Guardian, kedua tim sudah mencapai kesepakatan tentang banderol sang kiper sebesar 22 juta pound (sekitar Rp418 miliar).

Tidak cuma itu, Mendy juga disebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan kubu Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu akan diikat kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2025 dan akan segera menjalani tes medis.

Sebelumnya, negosiasi kedua tim sempat tersendat ketika Rennes meminta Chelsea meminjamkan bek muda Fikayo Tomori sebagai bagian dari kesepakatan. Namun, Rennes akhirnya menerima nominal terakhir yang ditawarkan The Blues tanpa tambahan pemain lain.

Di tempat lain, Jose Mourinho melakukan gebrakan dengan meminta Tottenham Hostpur mendatangkan Jesse Lingard. Tak tanggung-tanggung, Spurs akan mengeluarkan dana setengah triliun.

Laporan dari Futbol Bible melalui Twitter mengklaim bahwa Tottenham Hotspur tengah menyiapkan dana sebesar 27 juta pounds atau setara Rp517 miliar yang akan ditawarkan ke Manchester United demi mendapatkan Jesse Lingard.

Selain kabar dari duo London, Chelsea dan Tottenham Hotspur, masih ada kabar transfer lain selama hari Minggu (20/09/20). Berikut rangkuman rumor transfer yang INDOSPORT rangkum seperti di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%