Liga Italia

Serie A Boleh Ada Penonton, AC Milan Langsung Sebar Tiket untuk Para Nakes

Senin, 21 September 2020 19:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan membagikan tiket kepada para tenaga kesehatan (dokter, perawat, dll) untuk menyaksikan laga melawan Bologna. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan membagikan tiket kepada para tenaga kesehatan (dokter, perawat, dll) untuk menyaksikan laga melawan Bologna.

INDOSPORT.COM - AC Milan membagikan tiket kepada para tenaga kesehatan (dokter, perawat, dll) untuk menyaksikan laga melawan Bologna setelah pemerintah memperbolehkan ajang Serie A Italia dihadiri penonton.

AC Milan bakalan menjamu Bologna di pekan pertama Serie A Liga Italia, Selasa (22/9/20) mulai pukul 01.45 dini hari WIB. 

Kantor berita ANSA mengungkapkan bahwa Rossoneri melakukan tindakan mulia di giornata pertama Serie A Liga Italia 2020-2021. 

AC Milan memberikan tiket secara cuma-cuma kepada dokter dan tenaga medis lainnya di wilayah Lombardy sebagai tanda terima kasih kepada mereka yang berada di garda terdepan dalam memerangi virus corona.

Selain nakes, AC Milan juga membagikan tiket kepada anggota keluarga pemain, staf medis klub, beberapa sponsor, dan institusi.

Para penonton yang datang nantinya wajib mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan di San Siro. Mereka akan masuk ke stadion dari tiga pintu terpisah.

Diketahui, pemerintah Italia akhirnya mengizinkan ajang Serie A dihadiri penonton dengan batasan jumlah maksimal 1.000 orang. Keputusan itu dikeluarkan setelah adanya penurunan angka pasien positif virus corona dan diterapkan mulai 19 September-7 Oktober.

Kendati demikian, protokol kesehatan akan tetap diberlakukan selama pertandingan Serie A Liga Italia. Penonton diwajibkan melakukan social distancing dengan jarak tiap orang minimal 1 meter, memakai masker, dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki stadion. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%