Bursa Transfer

AC Milan Bisa Dapatkan Bintang Mahal Fiorentina dengan Bantuan Rebic, Ini Skemanya

Senin, 21 September 2020 15:51 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Klub besar Serie A, AC Milan, memiliki peluang mendapatkan kontrak bintang Fiorentina, Federico Chiesa dengan bantuan klausul Ante Rebic. Copyright: © Getty Images
Klub besar Serie A, AC Milan, memiliki peluang mendapatkan kontrak bintang Fiorentina, Federico Chiesa dengan bantuan klausul Ante Rebic.

INDOSPORT.COM - Klub besar Serie A, AC Milan, memiliki peluang mendapatkan kontrak bintang Fiorentina, Federico Chiesa dengan bantuan klausul Ante Rebic. 

Rossoneri menjadi klub yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2020. Sejauh ini, skuat Stefano Pioli, telah mempermanenkan Simon Kjaer dan Ante Rebic, memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic, serta merekrut pemain anyar, Brahim Diaz, Sandro Tonali dan Ciprian Tatarusanu.

Kendati demikian, AC Milan disebut-sebut masih ingin memperkuat skuatnya dengan mendatangkan satu pemain bintang Fiorentina, Federico Chiesa. 

Rumor ini sudah bergaung cukup lama. Namun, pihak La Viola tampak alot dan hanya mau melepas sang pemain jika ada klub yang bersedia menggelontorkan dana minimal 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. 

Menariknya, di tengah asa Rossoneri yang mulai meredup, justru tersiar kabar yang menyebutkan Chiesa ingin meninggalkan Fiorentina

Dilansir dari Sempre Milan, Federico Chiesa akan bertemu presiden klub, Rocco Commiso, pada minggu depan guna membahas kejelasan kelanjutan kariernya. Sang pemain mungkin bakal meminta Fiorentina untuk memfasilitasi kepergiannya. 

Dalam hal ini, Milan berpeluang memboyong Chiesa ke San Siro karena memiliki malaikat tanpa sayap yakni Ante Rebic

Seperti Sobat INDOSPORT ketahui, Viola mendapat jatah 50 persen dari Eintracht Frankfurt dalam pelepasan Rebic ke Milan. Namun sampai saat ini belum ada dana yang masuk ke kantong La Viola karena AC Milan tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk Frankfurt.

Dalam laporan Football Italia, harga atas Rebic ini bisa saja berubah dalam kondisi tertentu jika AC Milan bisa mendapatkan pemain dari Fiorentina seperti Milenkovic ataupun Chiesa.