Bursa Transfer

Ditawari Striker Real Madrid, AC Milan Malah Tolak Mentah-mentah

Minggu, 20 September 2020 16:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© NurPhoto/GettyImages
Zinedine Zidane kembali ingin menyingkirkan pemain tak terpakai di Real Madrid, Luka Jovic, sehingga menawarkannya ke AC Milan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Zinedine Zidane kembali ingin menyingkirkan pemain tak terpakai di Real Madrid, Luka Jovic, sehingga menawarkannya ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane kembali ingin menyingkirkan pemain tak terpakai di Real Madrid, Luka Jovic, sehingga menawarkannya ke AC Milan. 

Real Madrid memang akan kehilangan banyak pemain di bursa transfer musim panas 2020. Pertama, mereka telah meminjamkan James Rodriguez ke Everton. Setelah itu, Brahim Diaz juga merapat ke AC Milan.

Setelah itu, Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang menepi ke klub besar Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Kini, giliran Luka Jovic yang bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. 

Pemain berpaspor Serbia itu kabarnya menyetujui rencana Madrid yang akan meminjamkannya di bursa transfer musim panas 2020 karena namanya tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Luka Jovic memang menjadi striker yang kerap menghuni bangku pesakitan Los Blancos. Pada musim 2019/20, ia hanya memainkan 17 pertandingan LaLiga Spanyol dengan total 7 jam saja. 

Jika di rata-rata, paling lama, Jovic berlaga di lapangan hijau selama 25 menit saja. Lantas, klub manakah yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Jovic?

Media Spanyol, Diario AS mengklaim bahwa AC Milan menjadi klub terdepan yang siap menampung pemain buangan Los Merengues tersebut. Luka Jovic bisa mendarat ke San Siro dengan status pinjaman, seperti Brahim Diaz. 

Sejak Januari lalu, Milan memang dikabarkan meminati striker berusia 22 tahun itu. Namun, setelah Zlatan Ibrahimovic memperpanjang kontrak dan Ante Rebic dipermanenkan, minat Rossoneri terhadap Jovic pun memudar. 

Milan bisa saja mengontak Jovic, tapi tidak di bursa transfer musim panas ini. Terlebih, kini Diavolo mulai mengandalkan produk primavera, Lorenzo Colombo, yang tampil memukau selama pramusim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%