Bursa Transfer

AC Milan Dikaitkan dengan 2 Bek Muda Ini, Paolo Maldini Tegas Membantah

Selasa, 22 September 2020 16:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Direktur AC Milan, Paolo Maldini, membantah timnya mengincar Kristoffer Ajer (Glasgow Celtic) dan Nikola Milenkovic (Fiorentina), di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A
Direktur AC Milan, Paolo Maldini, membantah timnya mengincar Kristoffer Ajer (Glasgow Celtic) dan Nikola Milenkovic (Fiorentina), di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Direktur AC Milan, Paolo Maldini, membantah timnya mengincar Kristoffer Ajer (Glasgow Celtic) dan Nikola Milenkovic (Fiorentina), di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan terbilang aktif di bursa transfer kali ini, usai musim lalu hanya finis di peringkat keenam klasemen akhir Serie A Italia. Sejauh ini, mereka sudah berhasil mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid dan Sandro Tonali dari Brescia.

Meski demikian, Rossoneri santer disebut masih akan mendatangkan pemain anyar, khususnya di sektor bek tengah. Pasalnya, Mateo Musacchio dan Alessio Romagnoli tengah cedera sedangkan Leo Duarte dinilai tidak cukup baik.

Nama yang santer disebut menjadi bidikan AC Milan adalah Nikola Milenkovic, bek Fiorentina. Selain itu, Rossoneri juga disebut memburu Kristoffer Ajer dari Glasgow Celtic sebagai alternatif.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini, mengakui timnya berpotensi menghadapi jadwal yang sibuk musim depan dan membutuhkan bek baru. Namun, ia menyebut kedua nama tersebut bukanlah buruan Rossoneri.

“Kami masih harus menjalani dua babak kualifikasi di Liga Europa, dan jika kami lolos, maka kami akan menghadapi jadwal yang sangat padat,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Prioritas saat ini tentu saja bek tengah, karena kami punya masalah cedera di situ. Dengan kedatangan Sandro Tonali, lini tengah kami sudah lebih dari cukup,” lanjutnya.

Meski demikian, Paolo Maldini jelas-jelas membantah ketertarikan AC Milan terhadap Nikola Milenkovic dan Kristoffer Ajer.

“Saya bisa bilang tidak. Kedua pemain itu bisa saja masuk dalam daftar kami, tapi jika saya boleh jujur, mereka bukanlah nama-nama yang sedang kami usahakan saat ini.”

Namun, mantan bek kiri legendaris itu tidak menyebutkan sosok bek tengah yang sebenarnya tengah mereka buru di bursa transfer ini.

AC Milan sendiri telah mengawali perjalanan mereka di 2020-2021. Dalam dua laga pertama, di Putaran II Kualifikasi Liga Europa dan pekan perdana Serie A Italia, pelatih Stefano Pioli memasang duet Simon Kjaer dan Matteo Gabbia di jantung pertahanan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%