Bursa Transfer

Gara-gara Alvaro Morata ke Juventus, Jose Mourinho Dapat Bomber Baru?

Selasa, 22 September 2020 17:55 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Kepindahan Alvaro Morata ke Juventus menimbulkan efek domino yang membuat tim asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, berpeluang mendapatkan Arkadiusz Milik. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Kepindahan Alvaro Morata ke Juventus menimbulkan efek domino yang membuat tim asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, berpeluang mendapatkan Arkadiusz Milik.

INDOSPORT.COM - Kepindahan Alvaro Morata ke Juventus menimbulkan efek domino yang membuat pasukan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, berpeluang mendapatkan Arkadiusz Milik.

Seperti diketahui, Juventus menjadikan sektor penyerang tengah sebagai prioritas utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, mereka sudah lebih dulu melepas Gonzalo Higuain yang kini bergabung dengan klub MLS, Inter Miami. Si Nyonya Tua pun diketahui membidik penyerang sekaligus kapten AS Roma, Edin Dzeko.

Namun, kepindahan Dzeko ke Juventus terhambat karena AS Roma kesulitan mendatangkan penggantinya yakni Arkadiusz Milik dari Napoli. Pasalnya, Milik gagal meraih kesepakatan dengan Napoli terkait masalah hak citra.

Karena Arkadiuz Milik tak kunjung datang ke Olimpico, AS Roma pun batal melepaskan Edin Dzeko ke Juventus. Si Nyonya Tua pun kemudian merespons situasi ini dengan memulangkan mantan pemain mereka, Alvaro Morata.

Penyerang asal Spanyol itu didatangkan dengan status pinjaman dari Atletico Madrid dan telah tiba di Turin untuk menjalani tes medis.

Uniknya, kedatangan Alvaro Morata ke Juventus itu menimbulkan efek domino yang bisa membuat Jose Mourinho mendapatkan penyerang baru untuk tim asuhannya, Tottenham Hotspur.

Pasalnya, kedatangan Morata memastikan AS Roma batal menjual Edin Dzeko dan dengan demikian tak lagi meminati Arkadiusz Milik. Kondisi ini pun membuat Napoli terpaksa mencari peminat baru untuk striker Polandia itu di bursa transfer ini.

Hal ini karena kontrak Milik bersama Partenopei akan habis pada akhir musim ini. Dengan demikian, Napoli harus menjual Milik di bursa transfer musim panas ini jika tidak ingin kehilangan sang penyerang secara gratis.

Dilansir Football Italia, Napoli pun kini siap menawarkan bintang Polandia itu ke klub di luar Serie A Italia, dengan Tottenham Hotspur menjadi salah satu tim yang sudah menunjukkan ketertarikan.

Seperti diketahui, Jose Mourinho memang membutuhkan penyerang baru untuk melapis Harry Kane, mengingat musim lalu mereka kesulitan saat Kane absen lama karena cedera.

Kedatangan Milik pun dinilai akan menutupi kebutuhan tersebut, mengingat incaran Mourinho lainnya, yakni Callum Wilson, sudah memilih bergabung dengan Newcastle United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%