Liga Inggris

Rekap Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Manchester City Menang Perdana

Selasa, 22 September 2020 06:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini, Selasa (22/09/20). Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini, Selasa (22/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini, Selasa (22/09/20). Terdapat setidaknya dua pertandingan yang terjadi pada dini hari tadi.

Pertandingan pertama adalah Aston Villa vs Sheffield United. Bermain di kandang sendiri, yakni Villa Park, Aston Villa berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Aston Villa sendiri sejatinya nyaris tertinggal lebih dahulu, andaikan tendangan penalti yang dieksekusi John Lundstram tidak gagal. Padahal, Sheffield sendiri telah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-12 usai John Egan menerima kartu kuning keduanya.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini terjadi pada menit ke-63. Ezri Konsa berhasil mengoyak jala Aaron Ramsdale. Kemenangan ini pun membawa Aston Villa ke posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan tiga poin dari sekali bertanding.

Selanjutnya ada Manchester City yang bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers. Bermain di Molineux Stadium, kandang Wolves, skuat Pep Guardiola menang dengan skor 3-1.

Manchester City berhasil ungguh lebih dahulu lewat gol penalti Kevin De Bruyne di menit ke-20. Lalu 12 menit berselang, giliran Phil Foden yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Babak pertama 2-0 untuk Manchester City.

Di babak kedua, Wolves berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Raul Jimenez di menit ke-78. Namun, Gabriel Jesus mengubur mimpi Wolves untuk menyamakan kedudukan di babak perpanjangan waktu lewat golnya. Manchester City pun menang dengan skor 3-1.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini, Selasa (22/09/20).

  • Aston Villa 1-0 Sheffield United
  • Wolves 1-3 Manchester City
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%