Liga Inggris

Ada di Sesi Latihan Arsenal, Mesut Ozil Bakal Tampil Vs Leicester?

Rabu, 23 September 2020 17:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil terlihat di sesi latihan Arsenal. Besar kemungkinan ia akan dimainkan di laga melawan Leicester City dalam ajang Carabao Cup. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Mesut Ozil terlihat di sesi latihan Arsenal. Besar kemungkinan ia akan dimainkan di laga melawan Leicester City dalam ajang Carabao Cup.

INDOSPORT.COM - Mesut Ozil terlihat di sesi latihan Arsenal. Besar kemungkinan ia akan dimainkan di laga melawan Leicester City dalam ajang Carabao Cup, Kamis (24/09/20) dini hari WIB.

Arsenal sedang berupaya meneruskan tren positifnya saat bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadion. The Gunners punya modal baik karena menyapu bersih dua laga awal di Liga Inggris dengan kemenangan.

Jelang bentrokan tersebut, terdapat pemandangan berbeda di sesi latihan Arsenal. Dilansir dari Evening Standard, Mesut Ozil muncul dalam sesi latihan, sehingga ia disebut bakal diturunkan oleh Mikel Arteta.

Selama ini, Ozil memang terpinggirkan di skuat The Gunners. Pemain sepak bola berpaspor Jerman ini belum bermain di pertandingan kompetitif sejak restart liga musim lalu.

Ozil hanya bermain satu kali pada bulan Juni kemarin ketika laga pramusim melawan Aston Villa. Maka dari itu, ia tidak boleh membuang kesempatan jika diberikan waktu bermain oleh Arteta.

Selain Ozil, ada dua nama yang kembali ikut latihan, yaitu Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira. Guendouzi sendiri tak pernah diturunkan Arteta usai dirinya terlibat insiden dengan pemain Brighton, Neal Maupay.

Sedangkan Torreira disebut segera angkat kaki dari Arsenal karena diminati oleh Atletico Madrid yang ingin mengontraknya dengan status pinjaman.

Sementara itu, dalam laga ini Arteta menegaskan ia hanya akan kehilangan Kieran Tierney yang mengalami cedera otot ringan di laga melawan West Ham United. Hal ini bisa dimanfaatkan Arteta untuk memberikan debut senior kepada William Saliba.