Liga Inggris

Lawan Leicester di Carabao Cup, Arteta Siap Turunkan Wonderkid Arsenal

Rabu, 23 September 2020 19:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Mikel Arteta siap menurunkan William Saliba dalam laga Arsenal vs Leicester City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020-2021. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Mikel Arteta siap menurunkan William Saliba dalam laga Arsenal vs Leicester City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta akan menantang Leicester City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) 2020/21.

Pertandingan Carabao Cup antara Arsenal vs Leicester City bakal tersaji di Stadion King Power, Kamis (24/09/20) pukul 01.45 dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Mikel Arteta memberikan pujian kepada bek William Saliba dan diprediksi akan melakoni debutnya bersama tim senior Arsenal.

"Saya pikir William melakukannya dengan sangat baik. Dia masih harus beradaptasi dengan klub kami. Kita harus ingat bahwa dia mengalami musim yang sangat menantang tahun lalu dengan jumlah cedera yang dia alami," kata Arteta dilansir dari football365.

Diketahui, pemain yang masih berusia 19 tahun itu dibeli The Gunners dari klub Prancis, Saint-Etienne, pada musim panas 2019 lalu dengan mahar 30 juta euro atau sekitar Rp520 miliar.

Namun, William Saliba tidak langsung bergabung dengan Arsenal dan menghabiskan sisa musim 2019-2020 di Saint-Etienne dengan status pemain pinjaman.

Melawan Leicester City, peluang William Saliba untuk bermain cukup besar lantaran Calum Chambers dan Shkodran Mustafi masih absen karena dibekap cedera.