Liga Indonesia

PSMS Berencana Kembali Lakukan Pencoretan Pemain

Rabu, 23 September 2020 03:47 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, berencana akan kembali melakukan pencoretan pemain. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, berencana akan kembali melakukan pencoretan pemain.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, berencana akan kembali melakukan pencoretan pemain, setelah sebelumnya telah melakukan pencoretan terhadap 9 pemain mereka.

Ke-9 pemain yang sebelumnya dicoret klub berjuluk Ayam Kinantan itu yakni Ari Hermawan, Ananias Fingkreuw, Jadug Arya Aragani, Ramadhani, Ichlasul Qadri, Eki Fauji Sahputra, Yuda Risky Irawan, Andre Prambudi dan Arif Budi Darmawan.

Wacana tersebut disampaikan langsung Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan, Julius Raja. Tujuannya tak lain untuk semakin memperkuat tim dan juga merampingkan skuat tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Jadi intinya sesuai kebutuhan tim. Karena ini juga banyak pemain yang dengan posisi yang sama," ujar Julius, Selasa (22/9/20).

Pria yang akran disapa King ini menjelaskan bahwa hingga saat ini pihaknya baru mengontrak dua pemain baru yakni OK John dan Imanuel Wanggai dan juga berencana kembali menambah amunisi baru.

"Iya baru dua. Nanti kan ada lagi yang masuk dan nantinya ada pencoretan lagi," sambung Julius.

Lebih lanjut kata Julius, terkait perekrutan dan pencoretan pemain, semuanya sudah melalui keputusan pelatih. Manajemen PSMS juga sudah menyetujui keputusan yang diambil pelatih.

"Sudah ada juga dari dia (pelatih), siapa yang menggantiakan siapa. Sudah keputusan rapat antara manajemen dan pelatih. Karena ada pemain yang masuk jadi untuk itu (pencoretan). Ini keputusan pelatih dan kita percayakan pada dia," pungkasnya.

Sebagai informasi, PSMS begitu serius melakukan perombakan pemain jelang bergulirnya Home Tournament Liga 2 2020 karena demi target dapat promosi ke Liga 1 musim depan.