Bursa Transfer

Krisis Bek Tengah, AC Milan Ditawari Bintang Chelsea dan Real Madrid

Kamis, 24 September 2020 14:21 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
AC Milan dapat kabar baik di tengah krisis bek tengah, dengan mendapatkan tawaran untuk merekrut Antonio Rudiger (Chelsea) dan Nacho Fernandez (Real Madrid). Copyright: © Getty Images
AC Milan dapat kabar baik di tengah krisis bek tengah, dengan mendapatkan tawaran untuk merekrut Antonio Rudiger (Chelsea) dan Nacho Fernandez (Real Madrid).

INDOSPORT.COM – AC Milan dapat kabar baik di tengah krisis bek tengah, dengan mendapatkan tawaran untuk merekrut Antonio Rudiger (Chelsea) dan Nacho Fernandez (Real Madrid).

Meski sudah mendatangkan sejumlah nama baru seperti Brahim Diaz dan Sandro Tonali, AC Milan masih belum akan berhenti belanja di bursa transfer ini. Satu sektor yang masih menjadi prioritas adalah bek tengah.

Seperti diketahui pada awal musim 2020/2021 ini, Rossoneri mengalami krisis di posisi tersebut. Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio tengah mengalami cedera, sedangkan Leo Duarte menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Akibatnya, pada dua laga perdana di kompetisi musim ini, pelatih Stefano Pioli tak punya pilihan lain selain mengandalkan Simon Kjaer dan Matteo Gabbia sebagai palang pintu.

Namun, dilansir Sempre Milan, Rossoneri kini punya peluang bagus untuk melepaskan diri dari krisis tersebut. Pasalnya, mereka ditawari dua bek papan atas sekaligus, yakni Antonio Rudiger dari Chelsea dan Nacho Fernandez dari Real Madrid.

Menurut jurnalis Antonio Jacobone, Rossoneri mendapatkan tawaran tersebut dari agen kedua pemain itu. Pasalnya, baik Rudiger dan Fernandez membutuhkan klub baru karena minimnya menit bermain yang mereka dapatkan.

Seperti diketahui, Antonio Rudiger memang ditepikan manajer Frank Lampard awal musim ini sejak kedatangan Thiago Silva. Dalam tiga pertandingan pertama The Blues musim ini, bek asal Jerman itu belum tampil sama sekali dan hanya satu kali masuk skuat pertandingan.

Sementara itu, Nacho Fernandez bernasib lebih buruk sejak musim lalu. Gagal menggusur duet Sergio Ramos dan Raphael Varane, bek berusia 30 tahun itu hanya tampil 10 kali bersama Los Blancos.

Baik Chelsea dan Real Madrid sendiri diyakini tidak akan keberatan melepaskan para pemain tersebut. Meski demikian, Direktur Olahraga AC Milan yakni Ricky Massara disebut lebih memilih mendatangkan Rudiger dengan status peminjaman disertai opsi pembelian permanen.

Sebelumnya, Rossoneri sempat dikaitkan dengan Matija Nastajic di bursa transfer ini, tapi pelatih Stefano Pioli menganggap gaya bermain bek Serbia itu terlalu mirip dengan Romagnoli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%