Liga Italia

Pantang Menyerah, AS Roma Sodorkan Penawaran Baru Untuk Chris Smalling

Kamis, 24 September 2020 01:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© ANP Sport via Getty Images
Terus berusaha dan pantang menyerah demi mendapatkan bek idaman mereka, AS Roma sodorkan penawaran baru untuk menebus Chris Smalling dari Manchester United. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Terus berusaha dan pantang menyerah demi mendapatkan bek idaman mereka, AS Roma sodorkan penawaran baru untuk menebus Chris Smalling dari Manchester United.

INDOSPORT.COM – Terus berusaha dan pantang menyerah demi mendapatkan bek idaman mereka, AS Roma sodorkan penawaran baru untuk menebus Chris Smalling dari Manchester United.

Penawaran pertama AS Roma untuk Smalling senilai 11 juta poundsterling (Rp 207,7 miliar) sebelumnya telah ditolak mentah-mentah oleh Man United dan dianggap belum cukup untuk bisa membuat dirinya hengkang ke Olimpico.

Hal tersebut tak membuat Roma menciut dan mundur dari usaha mereka untuk mendaratkan Smalling secara permanen di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari The Guardian, Roma langsung bergerak cepat dan segera melayangkan penawaran kedua mereka senilai 18 juta poundsterling (Rp339,9 miliar) untuk bisa memboyong Smalling ke Olimpico.

Roma seakan tak mau mengalihkan target transfer mereka dan hanya mau mendatangkan Smalling yang tampil begitu apik di Serie A Italia saat menjalani masa pinjamannya dari Man United musim 2019/20 kemarin.

“Kami sedang berusaha untuk mendapatkan Smalling. Dia ingin bergabung bersama kami dan begitu juga sebaliknya. Saya berharap proses transfernya bisa selesai dalam beberapa hari lagi,” ujar Paulo Fonseca.

Smalling sendiri seakan telah tidak diinginkan oleh Man United. Dirinya absen dan tidak dibawa oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam laga kontra Luton Town di ajang Piala Liga Inggris kemarin.

AS Roma berharap jika penawaran mereka senilai Rp339,9 miliar tersebut akan membuat Man United mau melepas Smalling secara permanen di bursa trasnsfer pemain kali ini.

Kedatangan dirinya akan sangat berguna bagi Paulo Fonseca yang berambisi untuk membawa AS Roma finis di 4 besar Serie A Italia musim 2020/21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%