Bursa Transfer

Sudah Jalani Tes Medis, Kapten Swedia 'Resmi' Gabung AC Milan

Kamis, 24 September 2020 19:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter AC Milan Reports
Rekrutan belia AC Milan, Wilgot Marshage. Copyright: © Twitter AC Milan Reports
Rekrutan belia AC Milan, Wilgot Marshage.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan berhasil mendapatkan kapten timnas Swedia U-17, Wilgot Marshage yang sedang melakukan tes medis hari ini, Kamis (24/9/20) waktu setempat.

Geliat transfer AC Milan musim ini ternyata tidak hanya berfokus untuk memperkuat tim senior saja. Sebab, Rossoneri juga sukses mendatangkan pemain muda untuk memperkuat tim Primavera mereka.

Dilansir Sempre Milan, AC Milan segera mendapatkan tanda tangan Wilgot Marshage. Sang pemain sendiri kini sudah tiba di Milan untuk melakukan tes medis.

Setelah itu barulah Marshage akan menandatangani kontrak dan akan mulai bekerja dengan tim Primavera yang dipegang oleh Federico Guinti.

Marshage sendiri merupakan kapten timnas Swedia U-17 dan dianggap sebagai talenta muda yang menjanjikan. Pesepak bola berusia 16 tahun ini akan mengikuti rekan senegaranya yang lebih dulu bergabung ke San Siro.

Sebelumnya, AC Milan juga berhasil merekrut dua pemain muda dari Swedia. Mereka adalah Emil Roback yang disebut seabgai The next Ibrahimovic dan Lukas Bjorklund.

Kedatangan tiga pemain muda Swedia ini ke skuat Primavera menjadi langkah awal AC Milan untuk membangun klub dalam jangka panjang. Pasalnya, mereka diketahui mengincar pemain-pemain muda untuk mengangkat kembali kesuksesan klub.

Nyatanya, beberpa pemain yang didatangkan AC Milan untuk skuat senior adalah wonderkid menjanjikan, seperti Sandro Tonalo, Brahim Diaz, hingga Pierre Kalulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%