Liga Europa

Hasil Pertandingan Kualifikasi Liga Europa AC Milan vs Bodo/Glimt: Tanpa Ibra, Tak Masalah

Jumat, 25 September 2020 03:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© twitter.com/acmilan
Berikut adalah hasil pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Europa antara AC Milan vs Bodo/Glimt yang berakhir dengan kemenangan untuk Rossoneri. Copyright: © twitter.com/acmilan
Berikut adalah hasil pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Europa antara AC Milan vs Bodo/Glimt yang berakhir dengan kemenangan untuk Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Europa yang mempertemukan AC Milan vs Bodo/Glimt yang berakhir dengan kemenangan untuk Rossoneri.

Laga AC Milan vs Bodo/Glimt yang digelar di San Siro pada hari Jumat (25/09/2020) pukul 01.30 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Selepas peluit tanda pertandingan berlangsung dibunyikan, AC Milan sebagai tuan rumah langsung tampil ngotot demi kemenangan yang dapat membuat mereka melaju ke babak kualifikasi selanjutnya.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk melangkah lebih jauh lagi di gelaran Liga Europa musim ini.

AC Milan berhasil mencuri beberapa kesempatan di awal laga. Tetapi, serangan-serangan yang dilakukan oleh skuat asuhan Stefano Pioli tersebut belum mampu membuat gawang Bodo/Glimt yang dijaga Nikita Haikin koyak.

Mereka malah kecolongan oleh gol Kasper Junker yang memanfaatkan umpan matang Jens Hauge di menit ke-15, membuat Bodo/Glimt unggul atas AC Milan. Skor 1-0 untuk wakil Norwegia itu.

Tetapi kebahagian Bodo/Glimt tak berlangsung lama. Selang semenit sesudah Junker menjebol gawang Donnarumma, Hakan Calhanoglu seakan ingin membuktikan superioritas AC Milan.

Memanfaatkan bola pemberian Ismael Bennacer, playmaker Milan tersebut menyamakan kedudukan usai tendangan jarak jauhnya gagal diantisipasi oleh oleh Haikin. Skor 1-1 untuk AC Milan dan Bodo/Glimt.

Gawang Bodo/Glimt kembali koyak di menit ke-32. Kali ini giliran wonderkid Italia, Lorenzo Colombo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan sodoran bola yang diberikan oleh Calhanoglu, sontekan bomber muda yang menggantikan Ibrahimovic itu gagal dihalau oleh Haikin. Skor 2-1 untuk keunggulan AC Milan.

Usai gol yang dicetak oleh Colombo, kedua tim gagal untuk menambah pundi-pundi gol mereka hingga peluit babak pertama berakhir dibunyikan.

Peluit babak kedua dibunyikan dan AC Milan tampil makin ngotot. Mereka seakan ingin mengakhiri laga dan meraih kemenangan dengan selisih gol besar mengingat laga ini digelar di San Siro, kandang mereka.

Hasilnya, babak kedua baru berjalan 5 menit dan Hakan Calhanoglu berhasil mencetak gol keduanya memanfaatkan sepak pojok Samu Castillejo. Skor 3-1 untuk AC Milan.

Laga makin berjalan ketat usai Bodo/Glimt memperkecil ketertinggalan melalui sepakan jarak jauh Jens Hauge di menit ke-55 yang gagal dihalau oleh Donnarumma. Skor 3-2 dan AC Milan masih unggul tipis.

Skor 3-2 untuk AC Milan masih bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Brace yang dicetak oleh Hakan Calhanoglu serta gol dari wonderkid mereka, Lorenzo Colombo sukses mengantarkan pasukan Pioli melaju ke babak kualifikasi Liga Europa selanjutnya.

Daftar Susunan Pemain:

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo; Bennacer, Calhanoglu, Kessie; Castillejo, Colombo, Saelemaekers.

Pelatih: Stefano Pioli.

Bodo/Glimt (4-3-3): Haikin; Sampsted, Mathias Moe, Lode, Bjoerkan; Brunstad Fet, Berg, Saltnes; Zinckernagel, Junker, Hauge.

Pelatih: Kjetil Knutsen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%