Liga Italia

Inter Milan vs Fiorentina, Antonio Conte Siap Pasang 3 Wajah Baru

Sabtu, 26 September 2020 18:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© sempreinter.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, diprediksi bisa memainkan tiga rekrutan anyar mereka untuk melawan Fiorentina dalam laga Serie A Liga Italia. Copyright: © sempreinter.com
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, diprediksi bisa memainkan tiga rekrutan anyar mereka untuk melawan Fiorentina dalam laga Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diprediksi sudah bisa memainkan tiga rekrutan anyar mereka untuk melawan Fiorentina dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan akan menjamu Fiorentina di pekan ke-2 kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21 di Giuseppe Meazza. Laga mereka akan berlangsung pada Minggu (27/09/20) pukul 01.45 dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan pertama bagi Inter atau Nerazzurri, dan laga ke-2 bagi Fiorentina atau La Viola. Di matchday pertama, La Viola hanya mampu menang 1-0 atas Torino.

Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri tentu lebih diuntungkan. Namun, melansir dari Sportsmole, skuat Antonio Conte itu harus tampil pincang lantaran tak hadirnya dua pemain andalan.

Mereka adalah Matias Vecino dan Stefan de Vrij. Karena hal tersebut, Conte terpaksa harus mencoba untuk menurunkan rekrutan anyar Inter Milan dari AS Roma, Aleksandar Kolarov.

Kolarov akan mengisi posisi De Vrij. Kemudian, Christian Eriksen kabarnya juga akan menjadi pengganti Vecino. Selain itu, Conte dikabarkan bakal memainkan Achraf Hakimi dan Arturo Vidal.

Namun, untuk Vidal, sang pelatih kemungkinan akan tetap membawanya ke pertandingan, tapi tidak terburu-buru untuk memainkannya. Karena, Vidal memang belum lama menginjakkan kakinya di klub tersebut.

Di sisi lain, Fiorentina hanya akan ditinggal oleh Erick Pulgar, yang saat ini dikabarkan sedang menjadi incaran Leeds United. Jadi, La Viola bisa tampil lebih lengkap ketimbang tim tuan rumah.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Inter Milan hanya mampu menang dua kali dengan skor 2-1 dan 2-1. Meski demikian, Fiorentina belum pernah menang. Tiga laga sisanya sendiri hanya berakhir imbang 1-1, 1-1, dan 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%