Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Pembalasan Real Madrid

Sabtu, 26 September 2020 09:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini dan besok dini hari akan menampilkan beberapa laga menarik. Salah satunya ialah upaya pembalasan Real Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini dan besok dini hari akan menampilkan beberapa laga menarik. Salah satunya ialah upaya pembalasan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dan beberapa pertandingan LaLiga Spanyol lain akan berlangsung hari ini, Sabtu (26/09/20) malam dan Minggu (27/09/20) dini hari WIB, berikut jadwal lengkapnya.

Malu mungkin masih menerpa El Real selaku juara bertahan kompetisi kasta atas Negeri Matador. Bagaimana tidak? Mengawali musim mereka alami gagal menang usai hasil imbang 0-0 kontra Real Sociedad di pekan pertama.

Berada di peringkat 10 klasemen LaLiga Spanyol sementara, Madrid tentu wajib untuk menang atas Real Betis sebagai syarat mengukuhkan posisinya. Skuat asuhan Zinedine Zidane tak akan perduli meski laga bakal berlangsung di kandang lawan.

Berlangsung di Benito Villamarin, sepak terjang Los Blancos belum tentu bisa menang atas Real Betis setelah kegagalan menang mereka dalam dua pertemuan musim lalu. Kondisi ini pun didukung oleh tingkat kesuksesan Beticos Verdiblancos tiap menjamu lawan di markas sendiri.

Ya, Real Betis memiliki keunggulan sebagai mimpi buruk Madrid tiap kali menjadi tuan rumah. Tak cuma dalam beberapa laga musim lalu, skuat asuhan Manuel Pellegrini ini sudah menguasai permainan lawan semenjak 2017 lalu.

Selain duel menarik diatas akan ada laga antara Deportivo Alaves melawan Getafe dan Valencia kontra Huesca. Lalu ada satu laga lain juga yang sayang untuk dilewatkan ialah adu gengsi antara Elche selaku tim promosi lawan Real Sociedad.

Pasca gagal menang lawan Real Madrid, Real Sociedad akan mencoba mencuri tiga poin melawan tim baru di LaLiga Spanyol. Jika kalah, mereka akan mendapat predikat sebagai klub buruk yang kerap bisa bertahan di divisi utama.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung malam nanti dan besok dini hari WIB:

Sabtu, 26 September 2020

18.00 WIB - Alaves vs Getafe

21.00 WIB - Valencia vs Huesca

23.30 WIB - Elche vs Real Sociedad

Minggu, 27 September 2020

02.00 WIB - Real Betis vs Real Madrid