Bursa Transfer

Kabar Bagus! Chelsea Setuju Lepas Pemainnya ke Arsenal

Sabtu, 26 September 2020 12:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan sudah setuju melepas pemain mereka, Jorginho, ke Arsenal di bursa transfer musim panas 2020. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan sudah setuju melepas pemain mereka, Jorginho, ke Arsenal di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan sudah setuju melepas pemain mereka, Jorginho, ke Arsenal di bursa transfer musim panas 2020.

Selama ini, Arsenal selalu dirumorkan mengejar gelandang Atletico Madrid yang bernama Thomas Partey. Namun ternyata, The Gunners kesulitan untuk mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Sehingga, mereka beralih ke pemain Lyon yang bernama Houssem Aouar. Arsenal pun siap melayangkan 35 juta euro atau sekitar Rp608 miliar kepada klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Meski demikian, ternyata mereka masih terus mencari alternatif Partey di bursa transfer musim panas 2020. Kabar terakhir menginformasikan bahwa Arsenal terpikat dengan Jorginho dari Chelsea.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, keputusan mereka itu mendapat lampu hijau dari Chelsea. Klub yang berjuluk The Blues itu sepakat melepas Jorginho.

Namun, ada satu hal yang mesti diperhatikan Arsenal. Kabarnya, The Blues hanya mau melepas Jorginho ke klub rival jika mereka sudah mendapatkan Declan Rice dari West Ham United.

Declan Rice merupakan pemain yang sangat didambakan pelatih Chelsea yang bernama Frank Lampard. Bahkan, Lampard meminta pihak manajemen untuk melakukan segala cara demi Rice.

Karena bursa transfer 2020 tinggal tersisa beberapa hari lagi, maka klub yang bertempat di Stamford Bridge itu bakal melakukan satu upaya pamungkas untuk mengamankan Rice.

Jika sudah sukses, mereka akan dengan senang hati menerima pinangan Arsenal untuk Jorginho. Namun, ini juga berarti bahwa Arsenal harus menunggu keberhasilan dari upaya Chelsea terlebih dulu.

Jorginho sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim lalu, ia mencetak empat gol serta dua assists dari 31 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%