Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan Menang Dramatis, Kejutan Benevento

Minggu, 27 September 2020 06:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Luzzani/Getty Images
Rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2020/21 dari Inter Milan yang menang dramatis hingga Benevento yang beri kejutan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2020/21 dari Inter Milan yang menang dramatis hingga Benevento yang beri kejutan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2020/21 sejak Sabtu hingga Minggu (27/09/20) dini hari WIB dari Inter Milan yang menang dramatis hingga Benevento yang buat kejutan.

Pekan kedua Serie A Italia 2020/21 dibuka oleh laga Torino vs Atalanta. Il Toro yang tampil sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan La Dea dengan skor 2-4.

Adapun gol Atalanta dicetak oleh Alejandro Dario Gomes, Luis Muriel, Hans Hateboer dan Marten de Roon. Sedangkan dua gol Torino dibuat oleh Andre Belotti.

Lalu ada pertandingan antara Sampdoria vs Benevento. Secara mengejutkan, Il Samp yang unggul dua gol terlebih dahulu harus menerima kekalahan berkat comeback apik tim promosi tersebut.

Anak asuh Filippo Inzaghi ini mampu membalikkan keadaan di paruh kedua berkat gol Gaetano Letizia di menit ke-88. Tentu sebuah kejutan bila mengingat status Benevento sebagai tim promosi.

Di pertandingan lain ada laga Cagliari vs Lazio. Biancocelesti yang bertindak sebagai tim tamu menunjukkan tajinya sebagai tim papan atas di laga ini. Dua gol dari Manuel Lazzari dan Ciro Immobile cukup memberi tiga poin penuh kepada skuat ibukota.

Kemudian di partai penutup hari ini, ada laga Inter Milan vs Fiorentina. Secara dramatis Nerazzurri mampu mengalahkan La Viola dengan dua gol menjelang berakhirnya pertandingan.

Inter mampu menggasak Fiorentina dengan skor 4-3 kendati sempat tertinggal sebanyak dua kali sepanjang 90 menit pertandingan.

Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2020/21 Sabtu hingga Minggu (27/09/20) dini hari WIB:

Torino 2 – 4 Atalanta
Sampdoria 2 – 3 Benevento
Cagliari 0 – 2 Lazio
Inter Milan 4 – 3 Fiorentina