Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb

Senin, 28 September 2020 20:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media PSSI
Berikut ini link live streaming pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb hari ini, Senin (28/09/20) pukul 21.00 WIB. Copyright: © Media PSSI
Berikut ini link live streaming pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb hari ini, Senin (28/09/20) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb hari ini, Senin (28/09/20) pukul 21.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-yong dijadwalkan menghadapi klub Dinamo Zagreb di Komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb.

Ini merupakan satu-satunya uji coba Timnas menghadapi klub, setelah enam laga sebelumnya melawan beberapa timnas negara Eropa. Selain itu, ini juga menjadi laga pamungkas Bagas Kahfi dkk melakoni pelatihan di Kroasia sebelum bertolak ke Turki.

Dalam enam laga terakhir, pasukan Shin Tae-yong sudah memetik hasil satu kemenangan, dua kali imbang dan tiga kali kalah. Kali ini, mereka tentu tidak akan pergi dari Kroasia dengan sebuah kekalahan.

Terlebih, hasil evaluasi terakhir menunjukkan bahwa pasukan Garuda Muda dinilai sudah menunjukkan perkembangan. Jadi, ini bakal menjadi ajang mereka mengukur sejauh mana perkembangan selama pelatihan.

Meski begitu, Timnas U-19 tidak boleh meremehkan kekuatan Dinamo  Zagreb. Pasalnya, tim muda asal Kroasia ini adalah penghasil para pemain terbaik. Beberapa di antaranya membawa Kroasia jadi runner-up Piala Dunia 2018.

Selanjutnya, pertandingan ini jadi bagian dari upaya Timnas U-19 mematang diri sebelum melakoni dua ajang bergengsi yang bakal dihadapi.  Mereka akan tampil di Piala Asia U-19 2020 Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di mana Indonesia jadi tuan rumahnya.

Untuk menyaksikan pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 vs Dinamo Zagreb hari ini, Senin (28/09/20) pukul 21.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

MOLA.TV (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.