Bursa Transfer

Batal Dapat Agus Nova Wiantara, Sulut United Pahami Sikap Bali United

Selasa, 29 September 2020 05:44 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bali United
Manajemen Sulut United memahami sikap Bali United setelah dipastikan batal mendapatkan servis Agus Nova Wiantara untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Copyright: © Bali United
Manajemen Sulut United memahami sikap Bali United setelah dipastikan batal mendapatkan servis Agus Nova Wiantara untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sulut United memahami sikap Bali United setelah dipastikan batal mendapatkan servis Agus Nova Wiantara untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk Hiu Utara ini telah mengumumkan peminjaman Agus Nova Wiantara dari juara Liga 1 musim lalu tersebut pada 30 Agustus 2020 lalu.

Namun, Bali United yang menilai kedalaman lini belakangnya masih kurang untuk mengarungi padatnya jadwal Liga 1 2020 mengurungkan niat untuk meminjamkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Kami telah berkomunikasi dengan manajemen Bali United terkait hal ini dan mengerti situasinya serta menghormati keputusan itu," ungkap Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, Senin (28/09/20).

"Tidak ada masalah yang penting ada komunikasi baik antar manajemen dan mereka juga telah membantu kami sejak musim lalu dengan meminjamkan banyak pemainnya," sambung Ridho.

Meski telah diperkenalkan sejak akhir bulan lalu, Agus Nova Wiantara belum sekalipun mengikuti latihan bersama skuat Sulut United sebab masih dalam proses pemulihan cedera sebelum pada akhirnya urung dipinjamkan oleh manajemen Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%