Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada 2 Musuh Real Madrid

Selasa, 29 September 2020 09:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini menampilkan dua musuh Real Madrid, Real Betis dan Real Sociedad. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini menampilkan dua musuh Real Madrid, Real Betis dan Real Sociedad.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol akan memasuki pekan keempat, Rabu (30/09/20). Berlangsung dini hari nanti, ada dua laga menarik yang memperlihatkan dua musuh Real Madrid.

Real Sociedad selaku lawan pekan pertama Los Blancos sukses membuat kejutan. Txuri-urdin mampu tampil mengesankan karena bisa menahan imbang juara bertahan dengan skor 0-0, meskipun tak memiliki banyak bintang ternama.

Pada laga LaLiga hari ini skuat asuhan Imanol Alguacil akan melaksanakan laga kontra Valencia. Berlangsung di kandang sendiri, Anoeta, membuat duel ini cukup menarik karena memperebutkan posisi empat besar klasemen kompetisi teratas Spanyol.

Selain itu ada pertandingan lain yang tak kalah menarik yakni Real Betis yang akan menjamu Getafe. Verdiblancos kini sedang kesal dengan Real Madrid yang menghabisi mereka pada pekan ketiga.

Bagaimana tidak? Real Betis sejatinya bisa tetap memboyong poin di Benito Villamarin dengan skor imbang. Tapi apa daya, penalti terakhir Sergio Ramos mengandaskan perlawanan mereka yang sudah susah payah menahan gempuran.

Manuel Pellegrini selaku pelatih Beticos pun sempat menyindir karena wasit seolah memberikan keistimewaan bagi Real Madrid. Alasannya pun cukup jelas ketika timnya hanya bermain dengan 10 orang pasca kartu merah Emerson dan dituding handsball.

Gara-gara dendam kekalahan Real Madrid ini pun membuat Real Betis akan melampiaskan segalanya kepada Getafe. Jika menang mereka bisa saja tetap menguasai puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan keempat yang berlangsung Rabu (30/09/20) dini hari nanti.

00.00 WIB - Real Sociedad vs Valencia

02.30 WIB - Getafe vs Real Betis