Liga Inggris

Kocaknya Ekspresi Wasit Usai Lacazette Gagal Cetak Gol di Laga Liverpool vs Arsenal

Selasa, 29 September 2020 04:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Momen tendangan Alexandre Lacazette digagalkan oleh Alisson Becker di laga Liverpool vs Arsenal Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Momen tendangan Alexandre Lacazette digagalkan oleh Alisson Becker di laga Liverpool vs Arsenal

INDOSPORT.COM – Sebuah pemandangan menarik terjadi di laga Liverpool vs Arsenal di mana wasit yang memimpin pertandingan, Craig Pawson menunjukkan ekspresi kecewa usai Alexandre Lacazette gagal mencetak gol.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (29/08/20) dini hari WIB tersebut, Liverpool berhasil menumbangkan tamunya dengan skor 3-1. Namun untuk meraih kemenangan ini, The Reds harus kesusahan di babak pertama.

Sebab, Arsenal unggul terlebih dahulu berkat gol Lacazette di menit ke-25. Gol tersebut pun seakan menjadi pelecut bagi skuat Liverpool untu mengungguli tamunya.Hasilnya, dua gol dilesakkan sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Arsenal yang tertinggal satu gol memiliki peluang emas lewat Lacazette yang lolos jebakan offside. Namun ia gagal mencetak gol kendati tinggal berhadapan 1 vs 1 dengan Alisson Becker.

Kegagalan Alexandre Lacazette membobol gawang Alisson pun memancing reaksi dari wasit yang memimpin laga Liverpool vs Arsenal. Wasit bernama Craig Pawson ini bahkan terlihat mengeluarkan ekspresi kecewa melihat terbuangnya peluang emas The Gunners tersebut.

Hal ini seperti yang terlihat dari unggahan video netizen di linimasa Twitter. Dalam cuplikan video tersebut, nampak sang wasit mengeluarkan ekspresi kecewa melihat Lacazette gagal mencetak gol.

Tak pelak video tersebut menjadi bulan-bulanan netizen. Ada pula yang menyebut bahwa Craig Pawson merupakan pendukung Arsenal lewat ekspresi kekecewaannya tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Arsenal nampak tak mampu mengimbangi permainan Liverpool di Anfield. Hal ini terlihat dari statistik di mana The Gunners hanya mampu melepaskan empat tembakan. Sedangkan tuan rumah mampu melepaskan 21 tembakan.

Bahkan secara penguasaan bola, Arsenal harus bertekuk lutut dari Liverpool. Sepanjang 90 menit, The Gunners hanya mampu menguasai bola sebanyak 33 persen dibandingkan tuan rumah yang mampu menguasai  bola sebanyak 66 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%