Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Menggila

Selasa, 29 September 2020 06:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini sejak Senin (28/09/20) malam hingga Selasa (29/09/20) dini hari WIB. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini sejak Senin (28/09/20) malam hingga Selasa (29/09/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini sejak Senin (28/09/20) malam hingga Selasa (29/09/20) dini hari WIB. Terdapat dua pertandingan, di mana Liverpool vs Arsenal menjadi laga penutupnya.

Pada laga pertama di hari terakhir pekan ketiga Liga Inggris mempertemukan Fulham vs Aston Villa. Bermain di Craven Cottage, kandangnya sendiri, membuat banyak orang memprediksi bahwa Fulham setidaknya mampu memetik poin dari Aston Villa.

Namun yang terjadi di atas lapangan justru berbanding terbalik. Fulham babak belur usai kalah dengan skor 0-3. Ketiga gol Aston Villa dicetak oleh Jack Grealis (4'), Conor Hourihane (15') dab Tyrone Mings (48').

Lalu selanjutnya ada laga big match antara Liverpool vs Arsenal. Bermain di Anfield Stadium, Jurgen Klopp memasang para pemain terbaiknya untuk mengamankan tiga poin.

Skuat Liverpool sejatinya mendominasi akan jalannya pertandingan sejak menit awal. Namun mereka harus kebobolan lebih dahulu oleh Arsenal.

Berawal dari umpan Ainsley Maitland-Niles, Andrew Robertson salah dalam mengantisipasi bola yang kemudian dimanfaatkan Alexandre Lacazette di menit ke-25. Skor menjadi 1-0 untuk tim tamu.

Meski begitu keunggulan Arsenal tak bertahan lama. Pada menit ke-28, Mane mampu mencetak gol memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Leno. Skor berubah menjadi 1-1.

Pada menit ke-35, Robertson nampak ingin menebus kesalahannya. Hasilnya pun memuaskan. Pria asal Skotalndia ini berhasil mencetak gol dan membawa Liverpool unggul berkat gol sontekan dari jarak dekat. Skor menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Liverpool pun memastikan kemenangan mereka di babak kedua lewat tendangan di luar kotak penalti dari Diogo Jota.  Eks bintang Wolves itu membuktikan kapasitasnya dengan gol yang ia cetak di menit ke-88 lewat sepakan kaki kanannya memanfaatkan bola muntah tandukan David Luiz. Skor menjadi 3-1 untuk kemenangan Liverpool.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris hari ini sejak Senin (28/09/20) malam hingga Selasa (29/09/20) dini hari WIB.

Fulham 0-3 Aston Villa

Liverpool 3-1 Arsenal

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%