Liga Inggris

Positif Covid-19, Thiago Diprediksi Bakal Absen dalam 2 Laga Liverpool

Rabu, 30 September 2020 02:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Liverpool FC
Setelah diketahui positif terjangkit Covid-19, Thiago Alcantara diprediksi bakal absen dalam 2 laga Liverpool mendatang. Copyright: © Liverpool FC
Setelah diketahui positif terjangkit Covid-19, Thiago Alcantara diprediksi bakal absen dalam 2 laga Liverpool mendatang.

INDOSPORT.COM – Setelah diketahui positif terjangkit Covid-19, Thiago Alcantara diprediksi bakal absen dalam 2 laga Liverpool mendatang.

Bintang anyar Anfield tersebut diketahui positif terjangkit Covid-19 usai menjalani serangkaian tes bersama Liverpool beberapa waktu yang lalu.

Dari laman resmi Liverpool, Thiago disebutkan bakal menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang berlaku sampai dirinya dinyatakan negatif nantinya.

“Kami telah mengikuti semua protokol yang berlaku dan kondisi Thiago saat ini bisa dikatakan baik-baik saja. Dirinya akan menjalani isolasi mandiri dan diharapkan dapat segera kembali merumput bersama skuat Liverpool,” ujar dokter tim senior Liverpool, Dr. Jim Moxon.

Kabar ini akan membuat Thiago diprediksi bakal absen dalam 2 laga Liverpool dan diyakini baru bisa kembali merumput kala melawat ke Goodison Park untuk menjalani laga derby Merseyside kontra Everton, Sabtu (17/10/2020).

Thiago sendiri sebelumnya telah absen kala Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-3, Selasa (29/9/2020) kemarin.

Saat itu dirinya telah menunjukkan gejala-gejala positif Covid-19 walaupun secara fisik ia terlihat sehat-sehat saja. Kondisinya sendiri saat ini dikabarkan sedang berada dalam kondisi yang stabil dan diperkirakan bakal semakin membaik.

Sejauh ini dirinya baru tampil sekali untuk Liverpool dalam kompetisi resmi. Kedatangannya ke Anfield digadang-gadang bakal merevolusi lini tengah Jurgen Klopp menjadi semakin solid dan perkasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%