Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Benevento vs Inter Milan: Pesta 5 Gol!

Kamis, 1 Oktober 2020 00:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Berikut adalah hasil pertandingan tunda giornata pertama Serie A Italia antara Benevento vs Inter Milan yang berakhir dengan kemenangan telak untuk Nerazzurri. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Berikut adalah hasil pertandingan tunda giornata pertama Serie A Italia antara Benevento vs Inter Milan yang berakhir dengan kemenangan telak untuk Nerazzurri.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan tunda giornata pertama Serie A Italia yang mempertemukan Benevento vs Inter Milan yang berakhir dengan kemenangan telak untuk Nerazzurri.

Laga Benevento vs Inter Milan yang digelar di Municipal Stadium Ciro Vigorito pada hari Rabu (30/09/2020) pukul 23.00 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk meraih 3 poin.

Inter Milan sebagai tim tamu berhasil menggebrak saat laga baru berjalan 1 menit usai lewat gol cepat yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Keran gol Inter Milan terus berlanjut pada menit ke-25. Kali ini giliran Roberto Gagliardini yang mencatatkan namanya di papan skor setelah aksinya berbuah gol dan menambah keunggulan Nerazzurri.

Selang 3 menit sesudahnya, Lukaku sukses mencatatkan namanya lagi lewat gol keduanya.skor 3-0 untuk Inter Milan dan pertandingan baru berjalan 28 menit.

Benevento yang kesusahan menembus pertahanan rapat Inter Milan yang diawaki oleh De Vrij dkk berhasil mencuri gol sekaligus memperkecil ketertinggalan lewat aksi Gianluca Caprari di menit ke-34.

Kebahagiaan serta harapan Benevento untuk membalikkan keadaan harus pupus usai Achraf Hakimi sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Montipo pada menit ke-42. Skor 4-1 dan Inter Milan semakin jauh meninggalkan Benevento.

Skor 4-1 masih bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. Aksi brilian Lukaku yang sukses mencetak brace berhasil membawa Inter mengungguli Benevento yang berlaga sebagai tuan rumah.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Inter tampil makin ngotot. Mereka seakan ingin mengakhiri laga ini dengan selisih gol yang besar.

Benevento yang tertinggal 3 gol lebih banyak bermain hati-hati dan tidak berani mengambil resiko untuk keluar dari garis pertahanan. Mereka lebih suka menunggu momen serangan balik datang alih-alih keluar dan mencoba menekan pertahanan Inter Milan.

Hingga menit ke-60, usaha Benevento untuk kembali menjebol gawang Handanovic masih menemui hasil nihil. Tuah Inzaghi yang terkenal sebagai salah satu predator paling menakutkan sedunia itu tampaknya tak menular pada anak-anak asuhnya.

Pada menit ke-69, Gagliardini hampir saja mencetak gol keduanya andikata sepakan first time yang dilakukan olehnya tak membentur mistar gawang Benevento.

Inter Milan berhasil menambah keunggulan mereka lewat sepakan sempurna Lautaro Martinez dari luar kotak penalti yang gagal dihalau oleh Montipo. Skor 5-1 untuk Inter Milan.

Doa Filippo Inzaghi di pinggir lapangan akhirnya terkabul usai sepakan Gianluca Caprari pada menit ke-76 gagal dihalau oleh Samir Handanovic. Skor 5-2 dan Inter Milan masih memimpin.  

Skor 5-2 masih bertahan untuk Inter Milan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Brace Romelu Lukaku, gol Gagliardini, Hakimi, dan Martinez membawa Inter sukses merangsek ke posisi ke-2 klasemen sementara Serie A Italia musim 2020/21 ini.

Daftar Susunan Pemain:

Benevento (4-3-3): Montipo; Maggio, Glik, Caldirola, Barba; Ionita, Schiattarella, Dabo; Insigne, Moncini, Caprari.

Pelatih: Filippo Inzaghi.

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Gagliardini, Sensi, Young; Vidal; Lukaku, Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%