Liga Italia

Klasemen Liga Italia: Inter Milan Gusur AC Milan, Juventus Terpuruk

Kamis, 1 Oktober 2020 09:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut tersaji klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana Inter Milan sukses menggusur AC Milan di zona empat besar dan Juventus terpuruk. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut tersaji klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana Inter Milan sukses menggusur AC Milan di zona empat besar dan Juventus terpuruk.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021, di mana Inter Milan sukses menggusur AC Milan di zona empat besar dan Juventus terpuruk.

Kompetisi Serie A Liga Italia 2020/21 sudah genap menyelesaikan dua pekan. Sehingga, masing-masing tim partisipan sudah menjalani dua laga.

Ada lima tim yang memiliki poin sama dan saling sikut dalam lima besar. Mereka adalah Napoli, Atalanta, Inter Milan, AC Milan, dan Hellas Verona.

Lima tim tersebut sama-sama menorehkan enam poin, hasil dari dua kali kemenangan. Meski demikian, Napoli menghuni posisi puncak lantaran memiliki selisih gol (GD) delapan poin.

Klub yang berjuluk Gli Azzurri itu juga belum pernah kebobolan. Di pekan pertama, mereka sukses mengalahkan Parma 2-0. Di pekan ke-2, mereka membantai Genoa dengan skor 6-0.

Posisi dua sendiri dihuni oleh Atalanta. Mereka berhasil menang 4-1 dalam lanjutan pekan pertama dan menang 4-2 di pekan ke-2 melawan Torino. Start bagus dari Gli Orobici itu tampaknya bisa menakutkan tim lain.

Sementara itu, Inter Milan menempati posisi tiga dan rival sekotanya, AC Milan, berada di posisi ke-4, usai menghajar Benevento 5-2. Posisi lima sendiri diisi oleh Hellas Verona, yang juga menorehkan enam poin.

Karena situasi tersebut, maka siapapun yang berhasil menang di pekan depan antara lima tim tersebut bakal makin kokoh di posisi elit Serie A Liga Italia, sementara yang kalah berpotensi tergusur.

Di sisi lain, klub-klub besar seperti Juventus berada di posisi enam dengan empat poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang. AS Roma malah di posisi 15 dengan torehan satu poin saja.

Berikut tersaji klasemen sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21:

© Serie A
Klasemen Liga Italia 2020/2021 pekan kedua. Copyright: Serie AKlasemen Liga Italia 2020/2021 pekan kedua.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%