Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Putaran Keempat Carabao Cup: Duo Manchester Kompak

Kamis, 1 Oktober 2020 07:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Logo Carabao Cup di lengan jersey Manchester United Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Logo Carabao Cup di lengan jersey Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan putaran keempat Carabao Cup yang terjadi pada hari Kamis (01/10/20) dini hari WIB. Terdapat dua klub dari kota Manchester pada empat pertandingan kali ini.

Pertandingan pertama dimulai dari Newport County vs Newcastle United. Bertandang ke kandang klub gurem, Newcastle United justru mengalami kesulitan.

Usai hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal, skuat Steve Bruce baru bisa memastikan kemenangan lewat adu penalti dengan skor 5-4.

Sementara di laga kedua, Burnley kedatangan tim raksasa Manchester City. Seperti banyak yang memprediksi, skuat Pep Guardiola memenangkan pertandingan dengan mudah, yakni 3-0.

Ketiga gol The Citizens, julukan Manchester City, dicetak oleh Raheem Sterling (35' dan 49') dan Ferran Torres (65').

Hasil positif Manchester City turut diikuti oleh rival sekotanya, Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah itu juga kebetulan lolos dari putaran keempat Carabao Cup dengan skor yang sama, yakni 3-0, dan berstatus tandang juga.

Masing-masing dari ketiga gol Manchester United ke gawang Brighton & Hove Albion dicetak oleh Scott McTominay (44'), Juan Mata (73') dan Paul Pogba (80').

Tim kasta teratas Liga Inggris lainnya, Everton, juga sukses lolos dari fase putaran keempat Carabao Cup. Mereka menumbangkan West Ham United dengan skor telak, 4-1.

Berikut rekap hasil pertandingan putaran keempat Carabao Cup yang terjadi pada hari Kamis (01/10/20) dini hari WIB.

  • Newport County 1-1 Newcastle United (Newcastle lolos lewat adu penalti)
  • Burnley 0-3 Manchester City
  • Brighton & Hove Albion 0-3 Manchester United
  • Everton 4-1 West Ham United